VOTRE PEAU LAUNCHING

by - Wednesday, October 11, 2017


Hallo beautiess... kamis lalu aku menghadiri blogger gathering bersama Sociolla dan Votre Peau. Mungkin beberapa dari kalian belum pernah dengar Brand ini. Votre Peau sendiri adalah berasal dari bahasa Perancis yang artinya "Kulit mu" hmm cukup unik ya karena brand ini local brand lho...
Votre Peau mengingatkan para wanita untuk tidak lupa menjaga dan merawat kulit setiap hari dengan skin care yang berkualitas.

Votre Peau adalah skin care lokal yang diperuntukan buat kamu yang berusia 18-50 bisa digunakan untuk wanita maupun pria. dr. Kevin Maharis memaparkan bahwa produksi rangkaian skin care Votre Peau di Indonesia langsung dengan menggunakan bahan-bahan terbaik dari Perancis yang diformulasikan oleh dokter yang berkompeten dalam bidang dermatology. Sehingga seluruh rangkaian skin care Votre Peau bisa menjadi solusi untuk semua masalah kulit wajah kita.



Event launch ini mengangkat tema "Naturally Derived Targeted Dermal Teraphy" sesi chit-chat semakin seru karena dihadiri oleh dr. Kevin Maharis ( owner Votre Peau), Mira Monica (Beauty Journal Sociolla) dan beauty vlogger yang sangat aware tentang kecantikan kulit yaitu Suhay Salim.

Pada sesi chit-chat ini Suhay Salim menceritakan tentang kondisi kulitnya dan suhay sharing tentang pengalamannya menggunakan skincare Votre Peau yang membuat kulitnya semakin lembab dan tidak iritasi pada kulitnya yang cukup sensitif. Votre Peau menggunakan bahan yang sudah teruji manfaatnya seperti Kojic acid dan Gycolic Acid yang mampu merenggangkan sel kulit mati. agar mempermudah kamu yang ingin mendapatkan semua rangkaian Votre Peau memiliki beberapa clinic kecantikan kulit yaitu Maharis Clinic Jakarta, EMDE Clinic Surabaya dan Rejive Clinic bali. Jadi, buat kamu yang ingin konsultasi tetang skincare atau perawatan kulit kamu bisa langsung mengunjungi Clinic nya terdekat di kota mu.


Collagen Booster Night Cream


Collagen Booster night cream ini diperkaya Gycolic Acid dan Argan Oil yang berfungsi untuk mengahaluskan kulit, mengurangi jerawat dan komedo. Dengan kandungan Collagen yang akan meremajakan kulit dan memberi efek dewy glow. Collagen serum ini digunakan saat malam hari setelah menggunakan Essence dan Vitamin C serum.

Daily Facial Sun Shield


Votre Peau Daily Facial Sun Shield adalah skin protection sehari-hari untuk melindungi kulit kamu dari sinar ultraviolet. Bahan aktif Zinc Oxide menandung UVA dan UVB yang baik untuk menjaga kulit kamu dari paparan sinar matahari. Kamu bisa menggunakan Daily Facial Sun Shield ini di seluruh wajah dan leher pada pagi hari setelah menggunakan Sake Essence Spray dan Vitamin C Serum. Kamu bisa menggunakan produk ini saat menggunakan make up untuk mendapatkan hasil yang flawless.

 Sake Brightening Spray


Sake Brightening Spray ini adalah salah satu produk Votre Peau yang menjadi favorite Suhay Salim. Produk ini terbuat dari fermentasi beras dan mengandung Kojic Acid yang memnuat kulit terlihat lebih cerah dan mengurangi hyperpigmentation di kulit. Sprat ini bisa kamu gunakan setiap hari sebagai hydrating mist sebelum menggunakan serum atau moisturizer.


Nah itu dia informasi yang bisa aku sampaikan tentang Launching skin care lokal Votre Peau dan sedikit review tentang rangkaian produknya. 


More Info :
IG : votre_peau
web : www.maharisbeauty.com
E-mail : votre_peau@gmail.com


You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan