(Event Report dan Review) THE SECRET RECIPE OF HEALTHY & HAPPY WOMEN WITH H2 KALBE

by - Thursday, November 02, 2017


Hallo Beautiess... Seminggu yang lalu, tepatnya tanggal 28 Oktober 2017 aku berkesempatan untuk menghadiri Womens Talk "The Secret Recipe of Healthy & Happy Women" yang diselenggaran oleh Kalbe H2 Healthy and Happiness. Pastinya aku excited dan senang sekali bisa diundang oleh Liputan6 untuk mendukung campaign H2 Healthy and Happiness yaitu "Anda Bahagia - Anda Berhak Merasa Bahagia" Kalau penasaran tentang eventnya baca terus yaa dan aku akan review tentang H2 Healthy and Happiness...



Event ini diselenggarakan di Blue Jasmine, The Maja di kawasan Kebayoran Baru. Venuenya di hias sangat menarik dan indah dengan dekorasi bernuasa pink dan flowery. Ada photoboothnya juga untuk mengabadikan moment seru di event ini.


Sebelum acara dimulai, semua blogger disajikan makan siang yang enak dan sehat dari Blue Jasmine sambil menikmati live music.


Di acara ini para blogger bisa skin check untuk mengetahui kondisi kulit kita dan berkonsultasi dengan Beauty Advisor untuk menyarankan produk H2 Healthy and Happineess apa yang cocok untuk kulit. Aku sendiri disarankan mengkonsumsi H2 Fair Skin untuk menjaga kesehatan kulit dengan kandungan L-Cystein dan Vitamin C yang mampu mencerahkan kulit setelah 2 minggu mengkomsumsi H2 Fair Skin secara rutin.


Melalui acara Women's Talk, H2 Healthy and Happiness ingin mengajak para wanita-wanita Indonesia yang merupakan pusat keluarga dan terkadang memilki peran ganda di lingkungan pribadi maupun keluarga. Peran ganda ini terkadang membuat kita lupa dengan gaya hidup kita sendiri sehingga muncul masalah kesehatan seperti obesitas, kolesterol, nyeri sendi, diabetes, darah tinggi dan bahkan masalah pada kulit. Aku sendiri sering mengalami beberapa masalah tersebut dikarenakan aktivitas sehari-hari yang kurang sehat, terlalu lama di depan laptop membuat aku kurang gerak dan mengakibatkan nyeri sendi.


Acara ini dihadiri Donna Agnesia (artis/public figure) sebagai seorang ibu biasanya memiliki kesibukan yang luar biasa mengurus segala kebutuhan keluarga, mulai dari mengurus suami maupun anak hal ini lah yang turut dialami oleh Donna serta para ibu ibu lainnya. Menurut Dona, wanita Indonesia layak untuk menghargai diri sendiri. "Ditengah kesibukan sehari-hari, kita harus menghargai diri sendiri dalam bentuk menerapkan pola makan sehat dan rajin berolahraga. Kita juga harus memperhatikan asupan tambahan dengan rutin konsumsi suplement bagi tubuh kita" selain hal tersebut yang menurut aku engga kalah penting adalah jangan lupa meluangkan waktu untuk me time walaupun sekedar tidur siang dirumah tanpa gangguan dari siapapun.



Chit -chat semakin seru karena dihadiri pula Kassandra Putranto (Psikolog), dr. Melyawati Hermawan, Sp.KK (Dokter kulit) menurut pendapat Kassandra bahwa rahasia wanita Indonesia sehat dan bahagia bukan hanya berasal dari fisik saja lho, melainkan melalui mental pribadi. Menurut survei membuktikan wanita paling rentan mengalami stress karena sifat wanita pada dasarnya overthinking. Stress bisa banyak menimbulkan berbagai pengaruh terhadap kesehatan tubuh dan kulit. Dampak dari stress itu sendiri bagi kehidupak kita bisa mempengaruhi produktivitas kita sehari-hari, kurang bergerak dan pola makan yang tidak baik seperti mengkonsumsi makanan yang tidak sehat dan pola makan yang tidak teratur atau berlebihan. "Lalu apa tips-tips mengelola stress agar tidak membahayakan kesehatan tubuh dan kulit kita?" yaitu dengan lifesityle kita sendiri dengan tidak memikirkan sesuatu yang berlebihan, luangkan waktu untuk berolah raga, istirahat yang cukup dan menghargai diri kita sendiri karena kita berhak untuk merasa bahagia. Stress itu wajar tapi jangan sampai stress itu berpegaruh negatif untu kehidupan kita sehari-hari .


Menanggapi masalah tersebut dr. Melyawati Hermawan sharing tentang definisi kulit yang sehat, jenis-jenis kulit, ancaman-ancaman untuk kulit saat ini seperti paparan sinar matahari, polusi, flek hitam dan kurang vitamin. Selain merawat kulit dari luar dengan produk-produk kecantikan kulit, mengkonsumsi sumplemen pun sangat penting untuk mendapatkan kulit yang sehat.

Melalui Campaign Anda Berharga, H2 Health and Happiness ingin mengingatkan wantia Indonesia untuk memperhatikan lifestyle diri sendiri maupun anggota keluarga lainnya, dengan cara mengingatkan kembali tentang esensi hidup sehat melalui konsep FENUS yaitu Food, Exercise, Nutraceutical dan Strees Reduction. Dengan asupan makanan yang seimbang disertai dengan olahraga dan penanganan stress yang baik merupakan kunci sehat dan bahagia untuk wanita Indonesia. Apabila asupan makanan sehari0hari kurang mencukupi, maka konsumsi suplemen makanan pun dianjurkan. Salah satu suplemen makanan yang baik dan penting untuk dikonsumsi adalah H2 Superba Krill Oil sebagai salah satu sumber Omega 3 generasi terbaru dan H2 Fair Skin untuk menjaga kesehatan kulit. Udah penasaran kan dengan Suplemen ini? yuk, langsung lanjut ke reviewnya...



H2 Healthy & Happiness
Menyadari besarnya kebutuhan Wanita Indonesia akan produk nutrikosmetik, Kalbe menghadirkan H2 Health & Happiness Skin Series. Fokus menutrisi kulit, produk skincare dan nutrikosmetik pertama dari Kalbe ini terbuat dari bahan-bahan alami. Keunikan dari H2 Health & Happiness Skin Series dari suplemen lain yaitu pada bahan utamanya dari Astaxanthin sebagai antioksidan poten dari ganggang merah, Astaxanthin bekerja 100 kali lebih kuat dibandingkan vitamin E. Selain melembabkan kulit, Astaxanthin juga dapat menjaga elastisitas kulit, memperbaiki kolagen pada kulit yang rusak akibat radikal bebas dan mengontrol pengeluaran minyak serta mencegah terjadinya peradangan pada kulit. Selain Astaxanthin, produk ini juga mengandung kombinasi kolagen dan elastin yang disebut collactive. 

Dua Produk yang aku ingin bahas kali ini adalah H2 Superba Krill Oil dan H2 Fair Skin.

Superba Krill Oil
H2 Superba kril Oil adalah produk import dari Amerika dengan kandungan minyak krill yang mengandung Omega-3 fosfolipid, EPA, DHA dan Astaxanthin. kandungan-kandungan tersebut mampu menjaga kesehatan jantung, menurunkan kadar kolestrol serta menurunkan inflamasi atau bengkak pada persendian. Keunggulan lain dari H2 Superba Krill Oil yaitu penyerapan sempurna di usus 98% tidak bau amis, berbentuk softgel yang kecil jadi nyaman saat meminumnya. 



Fair Skin
Suplemen ini yang dianjurkan saat aku skin check, fair skin adalah produk nutrisi untuk kesehatan kulit dengan kandungan L-Cystein, Hytolive dan vitamin C yang menurut penelitian membuktikan bahwa kombinasi tersebut mampur mencerahkan kulit setelah 2 minggu. Selain itu kandungan CollactiveTM membantu memperbaiki kerusakan kulit akibat sinar UV jadi sekaligus mampu menyamarkan flek hitam dan kulit kusam. 


Campaign Anda Bergharga ini bertujuan untuk mengapresiasi orang-orang yang selama ini hanya memperhatikan orang lain ataupun keluarga sementara untuk dirinya sendiri tidak diperhatikan seperti penampilan kulit wajah, kesehatan tubuh dan stress sehingga dapat merasa 'Berharga dan Bahagia' Karena banyak orang-orang yang disekeliling kita sayang dan membutuhkan kita. Jadi, mulai sekarang mari jaga kesehatan dengan Konsep FENUS. Jangan Lupa untuk dukung Caimpaign ini karena "Anda Berharga- Anda Berhak Merasa Bahagia"


Buat kamu yang engga mau ketinggalan berita terupdate seputar lifestyle dll kamu bisa kunjungi Liputan6.com Thank you for reading :)

More Info
Facebook : H2 Healthy and Happiness
Twitter : H2 Hidup Happy
Instagram : h2_healthyandhappiness

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan