Treatment Oxygen Scaling and Protection di Happy Dental Clinic

by - Friday, November 10, 2017


Hallo beautiesss... seminggu yang lalu aku baru mengunjungi Dental Clinic, kira-kira sudah 6bulan aku belum ke klinik gigi lagi untuk periksa kondisi kesehatan gigi aku. Seneng banget karena aku dapat kesempatan dari Clozette untuk melakukan treatment Oxygen Scaling and Protection di Happy Dental Clinic




Happy Dental Clinic adalah Klinik perawatan gigi dan mulut di dalam Mall (mall ciputra, Baywalk Mall, Onebelpark, Green Pramuka) yang memberikan pelayanan lengkap dan nyaman. Terletak strategis dengan akses wifi di ruang tunggu akan menyenangkan bagi kamu dan keluarga dalam melakukan perawatan. Mempunyai dekorasi yang unik. 





Tretment Scaling merupakan pembersihan karang gigi menggunakan scaler untuk menghilangkan sisa-sisa makanan di sela-sela gigi yang tidak terjangkau oleh sikat gigi. Happy Dental Clinic menggunakan alat perawatan gigi berstandar internasional serta di dukung oleh tim dokter untuk mendapatkan gigi sehat, rapi. Treatment ini berlangsung kurang lebih 40menit. Proses pertama karang gigi akan di bersihkan dengan menggunakan alat yang bisa menjangkau seluruh sela-sela gigi dan di bantu menggunakan Oxygen agar proses pembersihan karang gigi lebih maksimal. Setelah scaling, gigi kita akan di bersihkan dengan menggunakan lotion scrub lalu di beri gel untuk gusi yang sensitif. gel tersebut didiamkan hingga 4 jam jadi kita tidak diperbolehkan makan atau minum.




Alat-alat yang digunakan sangat higienis dan tempatnya sangat nyaman. Selama proses treatment berlangsung dokter di dampingi oleh assitant jadi proses pengerjaannya semakin cepat. diruang perawatannya pun tersedia TV jadi saat treatment kita tidak terlalu tegang.




So far aku puas banget dengan pelayanan Happy Dental Clinic karena gigi aku jadi terbebas dari karang gigi dan makin bersih. Aku melakukan treatment ini di Happy Dental Mall Ciputra. untuk Treatment Oxygen Scaling and Protection harganya kisaran 500rb-800rb tergantung banyaknya karang gigi. Buat kamu yang mau melakukan treatment jangan lupa booking terlebih dahulu yaa..



More Info:
www.happydentalclinic.com
Instagram : @happydentalclini
Mall Ciputra Lt. 4 (021-5605409)
Baywalk Mall Lt. 4 (021-29629505)
One BelPark Lt. G (02122764959)
Green Pramuka Square Lt. LG (021-29624834)

You May Also Like

2 komentar

  1. wah enak ya ada tv-nya jadi lebih rileks selama treatment. Aku pernah coba di Green Pramuka tapi ga ada tv-nya. Untungnya proses scaling oxy cepat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya jadi releks dan nyaman banget selama treatment berlangsung suka banget sama konsep dental clinic nya :)

      Delete

Blogger Perempuan