Review ODESSA Lip Matte Cream

by - Friday, November 03, 2017




Another Lip cream from local brand... setelah aku review Odessa Lipstick matte kalau kamu belum baca reviewnya bisa klik disini kali ini aku akan bahas Lip matte cream nya nih... Odessa lip matte cream mengeluarkan 5 shade dari nude, pink, dan merah. claim nya lipcream ini memiliki warna yang intens tetapi terasa natural di bibir, formulanya smooth dan soft jadi nyaman saat stay di bibir, longlasting dan lightweight. Jadi kalau penasaran baca terus reviewnya yaa...










Packaging
Menurut aku botol lipcreamnya simple and nothing special tapi boxnya aku suka karena menarik banget. Aplikatornya panjang, pipih dan miring gitu jadi gampang saat pemakaian lipcream nya. Sekali deep produknya keanggkat banyak banget sampai ke pipetnya jadi bikin messy gitu, jadi kamu harus hati-hati dan yang terlalu sering di deep karena gampang banget beleber.



Texture dan Formula
Texturenya menurut aku kental, warnanya cukup pigmented tapi untuk ada dua shade yang agak patchy di aku yaitu 903 Bare Bear dan 905 Always Red You. 2 shade tersebut agak susah nutupin warna bibir aku dan kalau di swipe warnanya ilang gitu susah untuk di build up. Tapi aku tetep suka warna Bare Bear karena warna cantik banget nudenya. Lip cream ini nge-set dibibir sekitar 2 menit dan kalau udah nge-set transfer nya akan minim banget. 


901 Pink Up Line


Shade ini cantik banget pink mauve gitu, cocok banget untuk kalian pakai sehari-hari apalagi kalau kamu suka lipcream warna pink tapi tetap natural. 


902 Mauvely in Love


Shade ini Mauve nude gitu, pinknya lebih muda dan soft dari shade 901 pink up line. Cocok buat kamu yang berkulit putih.


903 Bare Bear


Shade ini yang paling pucat diantara yang lain. nude dan ada sedikit sentuhan pink gitu. shade ini warnanya kurang nutup di aku jadi harus di build up. But i love this shade.

904 Enamoured


Masuk ke 2 shade merahnya. shade 904 ini merahnya cool tone gitu jadi cocok untuk kulit sawo matang. But i don't know why 2 shade merah ini agak sulit dibedain apalagi jika sudah diaplikasikan di bibir aku.


905 Always Red You


Shade 905 ini merah dan ada sentuhan warna orange sedikit gitu dan lebih muda dari shade 904. shade ini juga agak patchy di aku dan nutup garis hitam dibibir aku.

Harga Odessa Lipstick Matte Lipstick ini Rp 50.000 sangat affordable dan kamu bisa beli Lip cream ini di department store Indonesia seperti Matahari, Ramayana, TransMart Carrefour, Citrus, Yoga, Chandra dan ada di drugstore juga.

More Info :
Instagram @Eternallybeauty


Thank you for reading,
see you on my next post


You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan