Single , Strong , Independent

by - Tuesday, October 25, 2016

Hallo Beautieess, ketemu lagi di blog aku, berbeda dengan postingan aku sebelum-sebelumnya yang membahas tentang kecantikan, kali ini aku agak curhat sedikit sebenarnya tentang single woman. Ada banyak hal yang bisa kita syukuri walaupun kita berstatus single. broken heart emang sakit banget tapi itu bukan menjadi alasan kita menjadi lemah. baca terus yaa ;)



ada beberapa keuntungan yang bisa kita dapetin saat menyandang status single, aku sendiri sejak single 3 bulan lalu jadi lebih punya banyak waktu untuk diri sendiri. Menurut aku me time itu perlu banget! dan engga ada yang komentarin setiap tindakan kita. bisa nabung, karena single jadi kita ga perlu ngeluarin budget buat kadoin pacar, ngarayain anniv jadi bisa keep buat kebutuhan sendri seperti beli baju atau makeup. Selain itu kita bisa explore passion kita mungkin aja saat pacaran si dia terlalu posesif ngelarang ini itu and bhayyy pacar posesif... terakhir seperti banyak orang lain bilang saat single pasti kita lebih bisa banyak waktu untuk bergaul, hangout sama temen dan have fun.


Grateful with yourself and Heal the Wound

Kita perlu berdamai dengan diri sendiri dan menyembukan luka dati dengan bahagia, hidup akan lebih fun and easier. Yakin bahwa ada banyak hal yang bisa buat kita bahagia dari sekedar pacaran. Dengan begitu kita akan open minded dan bisa mengambil pelajan dari gagalnya sebuah hubungan. Jadi berikut ini adalah tips yang mungkin bisa membantu kamu yang baru aja berstatus single, i truly hope this will help for you guys :)


  • Take a deep breath and let it go
Dunia nggak akan berakhir kalo kita ngga punya pacar. Tarik nafas dalam-dalam dan buang jauh-jauh aura negatif yang akan diri sendiri menjadi lemah.
  • Be proud of yourself
Ini berguna banget untuk ningkatin rasa bangga dan percaya diri. be respect of yourself. Dengan berstatus single kita nggak akan bergantung sama orang lain (pacar) and it's mean Single , Strong , Independent.
  • Learn from the past
Belajar dari kesalah masa lalu dan perbaiki diri untuk menjadi yang lebih baik it will make you happy in the future.
  • Don't waste your time
Baru aja putus emang kadang bikin mood berantakan, cuma pingin diem dikamar, stalking dan akhirnya nangis sendiri. ini adalah hal yang paling sering terjadi after break-up, hal ini memang wajar terjadi tapi jangan kelamaan. let's start to smile again!
  • Positive Vibes
Rasa bahagia memang enggak langsung terjadi dalam waktu semalam. kita harus berfikir positif. banyak cara untuk menghibur diri asal kita tidak menutup diri untuk bahagia. Hindari orang-orang memberi pengaruh buruk buat diri kita yang bikin kita insecurity, stress and lifeless.
  • Appriciate what we have
Semua lebih mudah dengan kita merasa bersyukur atas yang kita punya. because everybody have someone to lose. you can't receive the new, if you don't let go of the old.
  • Forgive and Forget
Rasa dendam hanya bikin kita berlarut pada kemarahan. Lupakan semua kesalahan seseorang yang bikin hati kamu sakit walaupun kadang terasa sulit apalagi jika dia dengan mudah mendapatkan penggati but it must! it's better forgive and forget karena ada yang sedang berlari untuk mengejar, dan ada yang berlari untuk menjauh. kedua-duanya baik, sama-sama mencari hal yang lebih baik.




you need to be strong. you need to let him go. you need to find the one who doesn't break your heart and move on.....
maaf kalau agak salah fokus dan semoga bisa membantu untuk kalian yang baru aja putus... Thankyou for reading and see you to the next post:)

With love,


Dessy

You May Also Like

1 komentar

  1. Single itu enak kok! *komentar dari wanita yang kelamaan single* :)))
    yang penting happy, even ketika nanti menjalin hubungan lagi, yang penting nyaman bukan karena omongan orang. Cemungudh Dessy!

    ReplyDelete

Blogger Perempuan