Tips Cara Make Up Natural dan Praktis di Mobil

by - Tuesday, December 20, 2016


Hallo Beautiesss, semakin tinggi mobilitas dan aktivitas kamu sehari-hari bikin kamu gak banyak waktu untuk dandan dirumah. Alhasil, mengandalkan waktu saat dalam perjalanan di Mobil karena tidak mungkin untuk skip make up kemanapun saat kamu pergi... 

Saat aktivitas padat dan darurat biasanya aku selalu mempersiapkan make up dan baju di dalam mobil. Tapi, inget ya nggak boleh make up sambil nyetir karena bahaya! kamu bisa memanfaatkan waktu saat di perjalanan ketika pakai supir atau saat dalam parkiran. Untuk keadaan seperti ini biasanya aku memilih makeup yang natural aja agar make up tools yang aku bawa juga simple dan nggak ribet. Berikut tips nya :
  1. Sebelum berangkat pastikan wajah kamu bersih dan sudah menggunakan skin care terlebih dahulu atau lebih baik lagi kalau kamu sudah mengunakan base untuk make up seperti primer, concealer dan foundation. Jadi semakin sedikin make up tools yang harus kamu bawa dalam pouch.
  2. Bawa produk-produk make up yang praktis seperti BB cushion, pressed powder ( hindari membawa sesuatu yang liquid atau powder karena khawatirnya akan tumpah and messed up on your clothes )
  3. Untuk riasan mata sebaiknya kamu membawa seperti pensil alis dan cream eyeshadow karena lebih mudah diaplikasikan saat dalam kondisi dalam mobil and it will make you easier.
  4. Lipstick wajib banget, kamu bisa membawa beberapa jenis lipstick kesukaan kamu dan jangan pilih lipstick yang mudah beleber yaaa kalau bisa lipstick yang bisa multifungsi untuk blush on atau eyeshadow.
  5. Kalau kamu disupirin saat sebelum make up ingatkan kepada driver untuk memberi tahu saat ada polisi tidur untuk menghindari kesalahan dalam make up.
Nah, itu dia beberapa tips dari aku, dan aku seneng banget saat ini Toyota Sienta mempermudah kita saat beraktivitas karena space bagasinya luas jadi bisa bawa make up case dan lemari dalam mobil. 




Semoga tips diatas membantuk kamu ya :) thank you for reading ...

You May Also Like

1 komentar

  1. Saya suka penjelasannya b erl. Sudah mudah di baca simple lagi informasinya

    ReplyDelete

Blogger Perempuan