Sensasi Keharuman Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray

by - Sunday, January 22, 2017

HALLO BEAUTIES!

Welcome back to my blog

Di post kali ini aku akan review Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray  :


Fragrance pasti menjadi kamu untuk tampil wangi, harus dan fresh setiap saat. penampilan udah oke, makeup udah cantik dan yang paling penting harus wangi dong.... apalagi jika mobilitas kamu tinggi, naik motor, terkena polusi dan paparan sinar matahari pasti terkadang bikin kamu tidak pede untuk tampil maksimal saat beraktivitas dan bertemu dengan banyak orang dengan bau badan. gak mau kan?! nah, dipostingan aku kali ini aku kan ngasih tau rahasia untuk tampil percaya diri dengan wangi glamorous, baca terus yaaa...



Parfume selalu menjad andalan aku setiap hari, dan aku sendiri lebih suka wangi yang soft tetapi glamour untuk sehari-hari karena parfume juga bisa menentukan kepribadian kamu lho ... dan saat aku dikasih 3 varian Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray langsung aku coba setiap hari dengan sensasi keharuman yang berbeda-beda untuk tampil percaya diri.

1.  Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray (Dream)


varian Dream ini terinspirasi dari ciri khas keharuman New York yang memberi kesan mewah untuk moment spesial. menurut aku aroma nya sangat lembut dengan wangi bunga yang segar.


2.  Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray (FANTASY)


Sensasi wangi Paris di  Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray menciptakan fantasi yang berbeda. menurut aku aroma fantasi saperti wangi bedak dengan sentuhan flower yang lembut.

3.  Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray (SHEER)


varian sheer London menjadi favorite aku, wanginya manis dengan aroma fruity floral, woody dan gourmand yang mewah akan menciptakan aroma yang elegan.


Cara Pemakaian :
Tekan dan semprotkan ke badan dengan jarak 15cm. semprotnya jangan terlalu berlembihan ya... karena Vitalis wanginya sangat intens.


Aplikator spraynya aku suka banget karena butiran spray nya langsung mudah menyebar di badan. botolnya handy banget ga berat dan praktis untuk di tas. Harganya sangat affordable cuma Rp 25.000 untuk size 100ml.

jangan lupa tunjukan aksi glamour kamu di http://www.pesonavitalis.com/glamorousqueen


More Info :
Instagram/twitter/facebook : Pesona Vitalis


Thankyou for reading


Dessy

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan