Create Bold Dramatic Eyes with Mizzu and Jacquelle

by - Wednesday, September 13, 2017



Siapa yang suka bermain dengan tampilan mata yang Bold dan Dramatis?? Aku sendiri terkadang suka menggunakan tampilan mata yang Bold agar terkesan mata aku lebih hidup dan agar tidak bosan dengan tampilang mata yang biasa-biasa aja. So play with colors why not untuk menunjang tampilan makeup di acara-acara special seperti mau party, graduation atau wedding agar terlihat lebih dramatis.







udah ga asing lagi kan dengan brand Mizzu Cosmetics, karena produk-produk makeupnya bagus bagus dan harganya yang terjangkau. Kali ini aku menggunakan salah satu produk Mizzu yang terbaru yaitu Mizzu Chrome Gel Eyeliner. Aku menggunakan 2 warnanya yaitu pink dan gold. Sesuai dengan namanya eyeliner ini berbentuk pensil dan texturenya seperti Gel yang creamy dan warnya intens saat sekali pulas. setelah set dikulit eyeliner ini ga gerak sama sekali dan transfernya sangat minim juga tidak mengurangi pigmentasi warnanya. Jadi, buat kamu yang malas untuk menggunakan eyeshadow karena harus diblend-blend membutuhkan waktu yang lama, kamu bisa menggunakan eyeliner Mizzu Chrome Gel. Aku suka karena berbentuk pensil tapi tidak keras sama sekali.





Untuk mendukung tampilan mata kamu agar lebih dramatis, kamu bisa menggunakan Eyelid Tape. Eyelid Tape digunakan untuk memperbesar bagian lipatan mata agar bentuk mata kamu terlihat lebih besar. Pasti buat kamu yang monolid udah ga asing lagi dengan eyelid tape. Aku sendiri pertama kalinya menggunakan eyelid tape, disini aku menggunakan Eyelid Tape dari Jacquelle New Invisible variant Daisy lace, Peony lace dan lily lace. bentuk eyelid tapenya sangat beragam dan bisa kamu sesuaikan dengan bentuk mata kamu. Setelah ditempelkan di lipatan mata eyelid tape ini seperti tidak terlihat dan menyatu dengan kulit tanpa terasa mengganjal di mata karena eyelid tapenya tipis dan lembut. 




dan inilah hasil dramatis eyelook aku dengan menggunakan Mizzu Chrome Gel Eyeliner dan Jacquelle New Invisible Eyelid Tape. Warna yang dihasilkan Eyelinernya sangat bold dan ditambah eyelid tape untuk mempertegas bentuk mata aku. Sangat praktis dan cepat untuk mendapatkan tampilan mata yang bold dan dramatis dengan mengguakan produk Mizzu dan Jacquelle. Kamu bisa mendapatkan special package Mizzu dan Jacquelle di Sociolla . Kamu bisa mendapatkan discount special Rp 50.000 dengan menggunakan kode voucher aku "SBNLAU9Z" untuk minimal pembelian Rp 250.000



See you on my next post

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan