Maybelline The Loaded Bolds Lipstick

by - Kamis, September 21, 2017



Hallo beautiesss... di postingan aku kali ini aku akan review Lipstick terbaru dari MAYBELLINE yaitu "The Loaded Bolds" untuk kamu yang penggemar lipstick bolds pasti kamu akan suka banget karena Maybelline The Loaded Bolds mengeluarkan warna yang seru-seru banget... mulai dari hitam, putih dan biru. The loaded bolds memiliki 12 shades dan warna-warnanya cantik-cantik banget dan aku berhasil keluar dari comfort zone aku karena biasanya pake lipstick nude.

Pertama aku bahas packagenya dulu ya... package lipsticknya nothing special hampir mirip dengan variant lipstick-lipstick Maybelline yang sebelumnya. Cap lipsticknya panjang berwarna biru tua yang sedikit trasparan dan bagian atas cap-nya berwarna silver. Sayangnya pada cap lipstick ini tidak terdapat nama brandnya jadi jika lipstick ini dalam keadaan tertutup terlihat biasa saja. Jika dibuka terlihat sangan mewah karena didominasi warna silver dan ada tulisan Maybelline yang tidak terlalu mencolok.


Texture dari lipstick ini creamy sangat mudah saat di pulas di bibir karena tidak terasa kesat. Bisa dibilang lipstick ini semi matte jadi membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bikin dia bener-bener matte tapi tetap terasa lembab dan engga patchy. Walaupun transfer tapi tidak mengurangi intensitas dari warna lipstick bold ini. Beberapa shades yang pinkish or red setelah dihapus akan stain dibibir. Jadi aku lebih prever untuk mengguna oil base untuk menghapus lipstick ini dan lipstick ini tidak ada wanginya.

Jadi ini dia swatches 12 shade Maybelline The Loaded Bolds


I don't know why yang warna putih terasa sangat matte di bibir aku, kamu bisa lihat sendiri foto diatas hampir tidak ada efek shinne dibibir aku. Shade Audacious Blue dan Chocoholic favorite aku... engga tau kenapa biru nya terlihat sangat cantik dan shade Chocoholic masih dibisa untuk digunakan untuk special occasion warnanya coklat dan ada hint merahnya sedit :D



untuk 4 shades merah ini dibibir aku hasilnya hampir sama atau mirimp-mirip sampe bingung untuk membedakannya. Shade sunny coral lebih ke warna merah to orange dan midnight date meranya sedikit lebih tua dan cocok untuk skin tone aku. ke-4 shades ini akan stain dibibir kamu.




untuk warna pink to purple-nya aku suka karena warnanya masih aman-aman aja. Apalagi yang shade Berry Bossy dan Raspberry cantik banget.


Buat kamu yang mau beli Maybelline The Loaded Bolds, kamu bisa beli di Sociolla dengan harga Rp 105.000 dan kamu juga bisa membeli 2 lipstick The Loaded Bold (any color) dan kamu bisa mendapatkan exclusive iphone case dari Maybelline for free. Gunakan kode voucher aku "SBNLAU9Z" dan dapatkan potongan harga Rp 50.000 untuk minimal pembelian Rp 250.000 di Sociolla

Jangan lupa untuk ikutan Giveawaynya di intagram aku @dessydiniyanti sampai 26 september 2017 :)


See you on my next post,


Dessy

You May Also Like

1 komentar