Review Mario Badescu Facial Spray

by - Tuesday, March 13, 2018


Hallo beautiesss... kali ini aku mau review facial spray yang akhir-akhir ini lagi aku sering pakai yaitu "Mario Badescu Facial Spray with Aloe, Herbs and Rosewater" Mario Badescu sendiri memiliki 3 variant facial spray yaitu rosewater, green tea dan lavender. Dan aku tertarik banget untuk coba facial spray yang rosewater ini facial spray ini bisa menenangkan kulit dan untuk boosting juga.


Butiran spray yang dihasilkan

First impression saat aku menggunakan facial spray ini jujur aku kurang suka karena butiran spraynya terlalu besar dan tidak halus jadi keliatan kaya basah banget. apalagi facial spray ini kalau kena mata perih dan pait kalau kena bibir. jadi pakenya harus hati-hati banget jangan terlalu dekat. Tapi hal tersebut bisa aku atasi dengan menengganti botol spray nya dengan nozzle spray yang lebih fine. Terkadang aku menggunakannya dengan menggunakan kapas. Jadi, produk nya aku spray ke kapas dan baru aku pakai ke seluruh wajah dengan cara di tepuk-tepuk dengan perlahan.


Jadi produk ini bisa disebut sebagai rejuvenating facial spray. Bisa digunakan untuk nge-set makeup, menenangkan kulit saat kondisinya kering dan sebagai booster kapanpun. facial spray ini claimnya cocok untuk semua jenis kulit tapi tetap jangan lupa baca ingredientsnya terlebih dahulu ya sebelum beli skincare karena namannya skincare cocok-cocokan.



Setelah 3 hari pamakain facial spray ini aku ngerasa kulit aku jadi muncul texture kecil-kecil (bukan jerawat) di area dagu jadi aku sempet stop penggunaan facial spray ini karena khawatir ga cocok di kulit aku dan aku tetep searching reviewnya mengenai facial spray ini hasilnya mostly banyak yang cocok. Dan aku mentepin hati aku lagi buat coba facial spray ini, aku pakai facial spray ini setelah cuci muka pagi dan siang. Setelah kurang lebih 2 minggu aku pakai facial spray ini baru berasa efeknya lebih lembab dan glowing (mudah-mudahan ga halu) trus ga muncul bruntusan lagi.


Facial spray mario badescu ini aku belinya di Benscrub tersedia dalam 2 pilihan size 118ml (Rp 239.000) dan 236ml (Rp 329.000) dan buat kamu yang mau belanja apapun di benscrub, kamu bisa menggunakan kode voucher aku "BABEDESSY" untuk mendapatkan potongan harga sebesar Rp 50.000 untuk minimal pembelian Rp 300.000 


Thank you for reading :)

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan