Review: GARNIER Micellar Oil - 1 Langkah Bersih Tanpa Dibilas

by - Friday, May 11, 2018



Pernah ga sih kamu merasa kesulitan dalam membersihkan makeup? Apalagi makeup yang tebal dan waterproof yang susah hilang. Pasti kamu butuh waktu yang lama untuk menghapus dan membersihkannya. Selain itu, untuk menghapusnya juga ga cukup hanya menggunakan satu cleanser aja, kamu butuh double cleansing which is memerlukan waktu yang cukup lama untuk memberishkanya dan mengembalikan kesegarannya.




Aku sendiri untuk membersihkan makeup yang tebal membutuhkan 4 langkah pertama eye and lip remover, cleansing oil, micellar water dan facial wash. Kebayangkan berapa lama waktu yang aku butuhkan untuk memberihkan makeup. Belum lagi kalau lagi males atau capek pasti salah satu step tersebut ada yang aku skip dan akhirnya memicu timbulnya jerawat.




Dan... seneng banget pas tau kalau Garnier baru aja mengeluarkan micellar water terbaru dan dengan inovasi baru juga. Jadi aku berharap produk ini bisa menjadi solusi terbaik untuk membersihkan makeup tebal yang aku gunakan. Jadi, ga perlu ribet sampai menggunakan 4 produk untuk memberikan wajah.

Ingredients : Aqua / Water, Cyclopentasiloxane, Isohexadecane, Argania Spinosa Oil / Argania Spinosa Kernel Oil, Benzyl Alcohol, Benzyl Salicylate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, CI 60725 / Violet 2, Decyl Glucoside, Dipotassium Phosphate, Disodium Edta, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Ethylhexyl Salicylate, Geraniol, Haematococcus Pluvialis / Haematococcus Pluvialis Extract, Hexylene Glycol, Limonene, Linalool, Pentaerythrityl Tetra-DI-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate, Polyaminopropyl Biguanide, Potassium Phosphate, Sodium Chloride, Parfum / Fragrance.




Micellar water terbaru yang lagi hits banget yaitu "Garnier Micellar Oil" micellar oil ini merupakan the powerful water pertama di Indonesia yang mengandung kombinasi micelles dan Argan Oil yang berfungsi seperti magnet. Jadi, mampu mengangkat makeup waterproof, tebal kotoran sekaligus polusi yang menempel pada kulit kita saat seharian beraktivitas, hanya dalam 1 langkah seketika langsung bersih. Walaupun mengandung minyak tapi tidak terasa lengket dan oily di kulit wajah. 






Micellar oil ini, formulanya gentle banget di kulit jadi cocok untuk semua jenis kulit. Walaupun mengandung oil tapi menurut aku formulanya hampir mirip dengan air karena tidak meninggalkan rasa lengket sama sekali. Plus micellar oil ini memiliki wangi yang sangat refreshing jadi kulit berasa dimanjain banget pakai micellar oil ini.




Daya hapusnya juga ga main-main, micellar oil ini mampu menghapus dengan mudah makeup-makeup yang susah hilang seperti lipstick matte, eyeliner liquid, eyeliner pencil dan mascara yang waterproof. Pokoknya semua makeup yang formulanya waterproof bisa dihapus berssih dengan micellar oil ini. Pokoknya bener-bener bersih cuma 1 langkah.


Cara pemakaian :



untuk cara pemakaiannya, kocok terlebih dahulu hingga air dan oilnya menyatu dan berbusa. Lalu lakukan 3T yaitu Tuang, Tekan dan Tarik. Cara bersihinya bener-bener zero effort dan tanpa ribet. Kamu bisa lihat sendiri foto diatas hasilnya bersih total tanpa sisa.




Overall aku suka banget sama Garnier Micellar Oil ini, kalau dulu micellar waternya aja udah bagus banget apalagi sekarang micellar oil yang cocok untuk semua jenis kulit dan bener-bener ampuh hapus semua makeup di wajah dengan mudah plus oil-nya bukan sembarang oil, produk ini mengadung argan oil yang bisa menjaga kelembapan kulit, ga bikin lengket dan ga perlu di bilas lagi.


Garnier Micellar Oil ini tersedia dalam 2 ukuran 125ml harga Rp39 ribu dan 400ml harganya Rp95 ribu. Sangat terjangkau yaa... Kamu bisa beli Micellar Oil ini di Lazada dan kamu bisa mendapatkan potongan harga dengan menggunakan kode voucher MICELLAR10 (min.pembelian Rp100 ribu berlaku sampai 31 Mei)




More Info
Facebook: Garnier Indonesia
Twiitter: @GarnierID
Instagram: Garnier Indonesia


Thank you for reading :)

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan