Garnier Pure Active Rangkaian Skincare untuk Kulit Sensitif

by - Sunday, May 20, 2018


Hallo beautieesss… welcome back to my blog ☺ kali ini aku mau sharing tentang kulit sensitif yang akhir-akhir ini aku alami. Pokoknya ganggu banget dan bikin aku jadi engga percaya diri. Aku adalah type orang suka untuk mencoba berbagai macam produk skin care sehingga kulit aku makin sensitif dan jerawatan. Jerawat aku biasanya muncul ditandai dengan adanya kemerahan di area pipi dan timbulnya tekstur pada kulit wajah aku yang akhirnya menyebabkan jerawat yang meradang. Setelah jerawatnya hilang pun bekasnya memerlukan waktu yang cukup lama untuk memudar. Jadi aku sempet takut untuk nyobain produk lagi, tapi aku pun sadar aku masih butuh perawatan kulit sensitif ini biar engga jerawatan lagi. Kalau penasaran baca terus ya…

.

Happy me!!! Garnier helps me with their latest innovation which is “Pure Active Sensitive” jadi Pure Active Sensitive adalah rangkaian skincare pertama dari Garnier yang engga cuma melawan jerawat dan bekasnya, tapi juga mampu membantu agar kulit sensitive yang kita alami jauh dari masalah jerawat. Kandungan yang terdapat dalam rangkaian skincare ini adalah Purifying Zinc yang mampu membersihkan minyak dan kotoran penyebab jerawat secara menyeluruh. Sedangkan Witch Hazel mampu memberi efek shooting atau menenangkan pada kulit sensitive.

Pure Active Sensitive Cleansing Gel (Rp 26.500) Size 100 ml


Product Claim
Pembersih wajah wanita dengan format gel untuk kulit sensitif rentan berjerawat. Dapat membersihkan dengan lembut, dan mengurangi minyak berlebih, tampilan jerawat, dan kemerahan pada wajah. Produk ini mengandungan Purifying Zinc dan Ekstrak Witch Hazel yang melembutkan kuli. Dapat membersihkan wajah dengan lembut dan mengurangi minyak berlebih , tampilan jerawat, dan kemerahan pada wajah. Selain itu formulanya tidak menyumbat pori-pori dan tidak menyebabkan alergi pada wajah.


Garnier Pure Active Sensitive Cleansing Gel berfungsi untuk membersihkan kulit wajah dengan lembut dan mampu mengontrol sebum yang berlebih pada wajah. Foaming facial wash ini seperti gel yang sangat lembut dan gentle dikulit. Sensasi yang aku rasakan saat menggunakan cleansing gel ini yaitu fresh banget dikulit aku yang sensitive. Karena selama ini untuk memilih cleansing yang cocok di kulit aku cukup tricky. Busanya juga tidak berlebihan dan tidak membuat kulit aku kering sampai memerah. Efek shootingnya bener-bener berasa dan setelah pemakaian rutin kulit akan terlihat lebih bersih. Cleansing gel ini aku pakai sehari 2 kali saat pagi dan malam hari.


How to use : Berikanlah air secukupnya pada kulit wajah, lalu tuangkan Garnier Pure Active
Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel pada tangan yang sudah dibersihkan. Kemudian basuhkan gel tersebut pada wajah dengan menggunakan air. Namun jauhkanlah gel dari kedua mata dan basuh kembali gel tersebut untuk membersihkannya.

Pure Active Sensitive Anti Acne Serum Cream (Rp 39.900) Size 30 ml


Product Claim
Serum Cream dengan formula tanpa minyak untuk kulit sensitif rentan berjerawat. Dapat mengurangi tampilan jerawat  dan bekas jerawat.
Serum Cream dengan formula tanpa minyak untuk kulit sensitif rentan berjerawat. Dengan kombinasi Oil Control Zinc dan Ekstrak Witch Hazel yang melembutkan, dapat mengurangi tampilan jerawat, bekas jerawat, dan pori tampak lebih kecil. Menjaga kulit agar tetap lembap selama 24 jam, terasa nyaman, dan tidak lengket. Tidak menyebabkan alergi pada wajah.


Serum cream ini adalah pelembab yang formulanya oil free, menjaga kulit agar terasa lembab dan nyaman sepanjang hari. Texure dari serum cream ini menurut aku sepetti lotion yang mudah menyerap di kulit tanpa meninggalkan rasa lengket atau berminyak. Aku menggunakan serum cream pagi dan malam hari sebagai moisturizer, selain itu serum cream in juga mampu mengurangi tampilan jerawat, bekas jerawat dan pori-pori yang besar.

How to use :
Gunakan serum pada pagi dan malam hari pada wajah dan leher yang telah dibersihkan dengan cleansing gel.
 


Dua rangkaian Garnier Pure Active Sensitive Anti-acne di kemas menggunakan tube yang travel friendly dan design packagingnya cute banget aku suka.
Secera keseluruhan, aku suka banget dengan kedua rangkaian Garnier Pure Active Sensitive anti acne ini karena formulanya ngebantu banget untuk mengatasi kulit sensitif dan berjerawat yang aku alami saat ini. Formula dari kedua produk ini ringan di kulit yang cenderung sensitive atau bahkan berjerawat dan mampu mengotrol sebum / minyak yang berlebih.
Hasil yang aku rasakan setelah pemakaian rutin saat pagi dan malam hari, 2 rangkaian Garnier Pure active sentive ini juga bisa mencegah timbulnya jerawat baru yang ingin muncul di permukaan kulit wajah, bekas jerawat dan pori-pori aku pun perlahan memudar. Yang aku suka dari rangkaian skin care ini adalah formulanya non-comedogenic dan hypoallergenic. That’s why serumnya nyaman banget dikulit dan tidak terasa lengket dan oily.
Menurut aku produk terbaru dari Garnier ini cocok banget buat kamu yang punya masalah kulit sensitif dan masih beginners soal skin care karena 2 step ini mudah banget untuk kamu pakai sehari-hari di rumah. Harganya juga sangat affordable dan mudah di temukan di mini market, drugstore, super market atau online shop lainnnya.
Semoga review aku ini bisa ngebantu kamu buat yang masih cari cari produk skincare yang affordable dengan kualitas baik.

More Info :

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan