Review: Rubiena Brightening Series

by - Wednesday, May 30, 2018






Hallo Beautieess… kali mau review rangkaian skincare dari brand lokal yaitu Rubiena. Rubiena Beauty ini merupakan brand skin care yang diproduksi oleh PT. Millenia Global Industries dan berfokus pada basic skin care. Mengusung tagline “Cerah Itu Cantik” skincare Rubiena Beauty sudah terverifikasi halal dan terdaftar resmi di BPOM, jadi sudah pasti aman. Dan hebatnya lagi Rubiena Beauty Skincare ini juga aman untuk ibu hamil karena tidak mengandung alcohol dan harsh chemical.
Keunggulan RUBIENA:
  • Memiliki izin BPOM
  • Memiliki sertifikat ISO
  • Bebas alkohol dan pewarna, sehingga aman untuk kulit sensitif.
RUBIENA Brightening Series ini dilengkapi dengan berbagai bahan perawatan terbaik yaitu :
  • Arbutin, yang diperoleh dari ekstrak bearberry leaves, untuk membantu menyamarkan flek,
  • Green tea, menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, dan sebagai antioksidan,
  • Licorice, menjaga kelembaban dan antioksidan alami,
  • Aloe vera, mencegah peradangan, melembabkan, dan meregenerasi sel,
  • Vitamin C, menyamarkan flek.


Step 1 Membersihkan
Menurutku teknik double cleansing wajib banget dilakukan kalau kamu setiap hari pakai makeup karena kotoran diwajah pasti akan lebih terangkat dan terhindar dari jerawat maupun flek hitam. Nah hapilly Rubiena Beauty ini memiliki rangkaian cleansing lotion dan juga facial wash jadi praktis banget deh kalau mau double cleansing! Produk yang digunakan untuk step 1 ini adalah RUBIENA Cleasing Lotion dan Facial Wash.
RUBIENA Cleansing Lotion (Rp 65.000)
Klaim produk: Pembersih berbentuk lotion yang mampu mengangkat sisa makeup dan kotoran secara maksimal. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit.
Texturnya cair seperti lotion dan berwana putih, dan aromanya tidak terlalu menyengat,
untuk cara pemakaiannya biasanya aku tuangkan secukupnya pada telapak tangan, oleskan di seluruh wajah secara merata, pijat lembut, lalu angkat menggunakan kapas atau tisu wajah. Menurut aku produk ini bisa dibilang cukup baik untuk mengangkat makeup.
RUBIENA Brightening Facial Wash (Rp 80.000)
Klaim produk: Pembersih wajah yang mampu mengangkat kotoran sisa makeup dan sel kulit mati. Dapat menyamarkan noda hitam dan menjadikan kulit tampak lebih cerah. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Teksture dari facial wash ini berbentuk gel bening tanpa wangi apapun, busa yang dihasilkan cukup banyak
Cara pemakaiannya seperti menggunakan facial wash biasa, tuangkan secukupnya pada telapak tangan dan gosok hingga berbusa. Aplikasikan pada wajah yang basah, pijat lembut, lalu bilas dengan air hingga bersih.
Aku suka dengan pembersih wajah ini. Terutama karena tidak ada wangi dan membuat wajah terasa lebih lembut setelahnya dan tidak terasa kering.
Step 2 Melembutkan
RUBIENA Brightening Softener (Rp 80.000)
Klaim produk: Berfungsi untuk menjaga kelembapan, melembutkan, serta mengangkat sisa kotoran di wajah. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Tekstur dari brightening softerner ini cair dan bening seperti toner pada umumnya. Produk ini tidak memiliki wangi apapun.

Aku menggunakan produk ini setelah facial wash. Tuang secukupnya pada kapas dan usapakan secara perlahan ke seluruh wajah. Softener ini selain untuk mengangkat sisa kotoran di wajah, gunanya untuk membantu penyerapan produk yang lebih baik sehingga produk yang akan digunakan selanjutnya jadi lebih maksimal.

Step 3: Melembapkan

RUBIENA Day Moisturizing Gel SPF15 (Rp 130.000)


Klaim produk: Gel yang mudah meresap ke dalam kulit. Berfungsi untukmencerahkan, melembapkan, dan sebagai tabir surya. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Tekstur dari day cream ini lumayan creamy, berwarna putih kecoklatan, dan tidak memiliki wangi. Biasanya day cream itu kalau dipakai rasanya agak lengket kerena mengandung spf, tapi Day cream dari Rubiena ini enak banget teksturnya, tidak lengket dan cepat nyerap dikulit. rasanya ringan banget saat digunakan dikulit.

RUBIENA Night Moisturizing Gel (Rp 125.000)

Klaim produk: Berfungsi untuk mencerahkan, melembapkan, membantu menyamarkan noda hitam, serta anti-aging. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Seperti namanya produk ini bertekstur seperti gel dan sangat ringan di kulit. Sama seperti day creamnya aku suka dengan Night Moisturizing Gel ini. Mudah menyerap di kulit, tidak terasa lengket. dan melembapkan wajah.

RUBIENA Brightening Serum (Rp 150.000)

Klaim produk: Memaksimalkan proses pelembapan, menyamarkan flek, dan memperlancar regenerasi sel kulit. Selain itu, serum ini juga dapat berfungsi sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit.
Tekstur dari serum ini Lebih ringan daripada gel siang atau malamnya dan warnanya bening.
Aku cukup puas dengan serum ini karena teksturnya yang lembut dan ringan membuatnya mudah diserap kulit. Kulit terasa lebih lembut, cerah dan lembap.
Kamu bisa membeli produk rubiena ini di link ini daftar seller!

More Info:
Instagram: @rubienabeauty



You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan