Review N'Pure Brightening Sugar Scrub & Body Lotion - Untuk Kulit Cerah Alami

by - Friday, May 18, 2018


Hallo beauties hari ini aku mau review tetang 2 rangkaian body care lokal yaitu N'pure. N’pure merupakan merk asli Indonesia yang mengusung konsep kecantikan alami. Jadi, setiap produk N'pure berasal dari bahan-bahan alami yang aman untuk dipakai sehari-hari, bahkan ibu hamil dan menyusui.

Honestly sejak aku sering naik gojek, kulit aku jadi kusam dan terlihat gelap, makanya aku jadi lebih concern tentang perawatan kulit tubuh karena engga cuma muka yang harus dijaga kesehatannya. Akhir-akhir ini perawatan kulit yang aku rutin pakai yaitu N'pure ini, aku coba body scrub lemon oil dan brightening lotion-nya. Baca terus ya untuk liat full reviewnya.


N'Pure Brightening Sugar Scrub Lemon Oil (Rp 80.000)


Scrub N’Pure ini bisa langsung diaplikasikan, engga perlu repot untuk dicampur dengan air, ambil sedikit langsung oles. Karena bahan dasarnya yang oil based dan rich texture berasal dari gula, jadi scrub ini cocok untuk kulit normal cenderung kering atau buat kamu yang suka beraktifitas di ruangan berAC yang kering.


formula dari scrub ini merurut aku paling pas, karena butiran gulanya tidak lunak jadi maksimak untuk mengangkat sel kulit mati tanpa membuat kulit aku iritasi atau merah. Kandungan oilnya bikin kulit lembut dan lembap banget setelah menggunakannya. Variant scrub lemon oil ini bermanfaat sebagai skin conditioning, soothing yang mampu mencerahkan kulit secara alami.


Manfaat N’pure Brightening Sugar Scrub :
1. Mengangkat sel kulit mati dan membantu regenerasi kulit 
2. Membuat kulit tampak cerah
3. Menutrisi dan melembabkan 
4. Kulit lembut dan halus 
5. Wangi yang menenangkan 
6. Mengencangkan dan mencegah penuaan kulit 
7. Menghilangkan bekas jerawat, noda hitam dan bekas luka
8. Membantu menghilangkan stretch mark secara bertahap


Cara pemakaiannya mmbil sedikit saja, usap perlahan secara merata ke seluruh tubuh, diamkan sekitar 5-10 menit biar meresap, kemudian bilas dengan air (diusahakan air hangat) / mandi dengan sabun dan keringkan dengan handuk. Gunakan dua kali dalam seminggu untuk kulit tampak cerah dan lembap.


Ini hasil perbedaanya kamu bisa lihat tangan yang lebih cerah adalah hasil menggunakan scrub n'pure lemon oil. Hasilnya jadi cerah, lembap dan lembut plus wanginya enak bangetttt...


N'pure Brightening Body Lotion (Rp 100.000)


Setelah menggunakan body scrub aku lanjut pakai body lotion ini, body lotion ini mengandung fruitberry, rose and almond milk yang mampu menutrisi kulit, melembapkan dan menjaga kulit dari paparan sinar matahari. Body lotion ini aku pakai pagi dan malam hari agar kulit tetap lembut dan terawat.


Kandungan-kandungan alami dari Lotion N’Pure:
1. UVA dan UVB – SPF 25 – untuk melindungi kulit dari sinar matahari 
2. Niacinamide / Vitamin B3 : menjaga kelembaban dan menjadikan kulit tampak cerah 
3. Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond ) Oil : pelembab alami yang menjadikan kulit tampak lembut dan halus
4. Theobroma Cacao Seed Butter: membuat kulit tampak cerah dan lembab serta kandungan katekin ( Catechin ) yang merupakan anti oksidan yang dikenal mampu mengurangi tanda - tanda penuaan dini. Memberikan nutrisi dan melembabkan. 
5. Strawberry : Fragaria Vesca (Strawberry) kaya akan kandungan Vitamin C , Fiber dan asam folat yang dapat mencerahkan kulit 
6. Grapeseed : Vitis Vinifera (Grape) Seed merupakan sumber vitamin C dan vitamin E, serta mengandung antioksidan yang dapat melindungi kulit 
7. Rosehip oil : mengandung omega 3,omega 6,omega 9 dan antioksidan yang bagus untuk kulit untuk menghilangkan noda hitam, bekas luka, serta untuk menjaga kelembaban 
8. Spilanthes Acmellla Flower : anti stretchmark 
9. Milk: Susu memiliki kegunaan yang banyak untuk kulit, tak hanya berguna untuk mencerahkan, berfungsi juga untuk menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, sehingga menjadikan kulit indah. 


Body lotion ini tekturnya lembut banget di kulit dan mudah dibaurkan. Cukup pakai sedikit saja bisa langsung meratakan warna kulit dan hasilnya cerah alami tidak terlihat ashy.


Kalian bisa lihat sendiri kan berpedaanya yang sudah di scrub dan menggunakan lotion, hasilnya cerah alami, tidak kusam, lembap dan lembut. Jadi hasilnya warna kulit cerah merata. Untuk hasil yang maksimal gunakan scrub 2x seminggu dan sebagai perawatan setiap hari gunakan body lotion ya.

More Info
Instagram @Npureofficial

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan