Bring Freshness To Next Level with Closeup

by - Friday, June 08, 2018





Hallo beautieeeesss…Kali ini aku sharing tentang pengalaman aku menggunakan Closeup ever fresh dan white attraction natural smile selama bulan Ramadhan ini. Dan aku juga berkesempatan untuk hadir di acara “Bring Freshness To The Next Level” Bersama Beauty Journal dan Closeup. Di event ini aku dan temen-temen blogger lain seru-seruan dan mendapatkan banyak informasi untuk menjaga nafas tetap segar selama puasa. Aku juga akan review pengalaman aku menggunan pasta gigi Closeup Ever Fresh dan produk terbarunya yaitu White Attracttion Natural Smile. Jadi baca terus ya….




Di acara iftar with Closeup kemarin, selain bisa tahu product knowledge dari Closeup, kita juga saling sharing mengenai smile confidence apalagi saat puasa ini. Pasti kamu pernah kan merasa tidak percaya diri saat ngomong di depan orang karena takut nafasnya tidak segar. Nah, masalah ini bisa kamu atasi dengan menggunakan Closeup Ever Fresh yang bisa menjaga kesegaran nafas hingga 12 jam.




Sambil nunggu buka puasa, kita seru-seruan bareng di both yang disediakan. Foto-foto dengan menunjukan nafas segar bersama kelompok masing-masing, main games tebak kata dan bikin menu tajil yang mudah dan segar banget karena menggunakan buah-buahan.




Lanjut mengenai Closeup, aku sendiri sudah sudah pernah mencoba Closeup Ever Fresh dari lama. Jadi, pasta gigi ini sifatnya anti baktri dan formulanya seperti mouthwash yang menyegarkan. Teksturnya seperti gel yang kenal sehingga saat digunakan tidak Cuma berbusa, tapi bener-bener bikin gigi bersih dan nafas jadi segar karena mengandung micro shine crystal.


Nah, sedangkan untuk produk terbarunya yatu Closeup White Attraction Natural Smile” lebih memfokuskan untuk memutihkan gigi dalam 2 minggu. Pasta gigi ini juga bertektur seperti gel yang mengandung bahan-bahan alami seperti lemon essence dan sea salt yang mampu membuat nafas segar dan gigi jadi terlihat lebih putih.


Formula gelnya mampu membersihkan gigi secara maksimal sehingga tidak ada noda yang tertinggal, gigi terasa halus dan cerah alami. Jadi, semakin percaya diri tampil dengan gigi yang putih dan nafas yang segar bersama Closeup.

Nah, keseruan dan review aku setelah menggunakan Closeup. Semoga bermanfaat ya…
Thank you for reading :)

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan