Review Treatment di Pk Beauty Space

by - Thursday, July 12, 2018


Hallo beautiessss...kali ini aku mau share pengalaman aku treatment eyelash extension dan nail gel polish di PK Beauty. Jadi, aku dapat kesempatan cobain treatment di PK Beauty cabang Cipete dari Clozette. Buat yang penasaran baca terus ya...


PK BEAUTY SPACE



Okay aku bahas tentang tempatnya dulu yaaa... Suasana di PK beauty space nyaman dan rapi banget. Mulai dari pelayanannya BA-nya ramah dan baik baget jadi, sebelum treament kita akan di bantu BA untuk menentukan ketebalan dan panjang dari eyelash extension yang akan dipasang. 





Uniknya dari PK beauty ini tempat eyelash extensionnya bukan bed tapi semacam kursi lipat yang nyaman banget. Jadi, saat proses eyelash extension berlangsung, sambil di nail polish juga. Jujur, aku sampe ketiduran karena berasa nyaman banget.


Camellia Natural Eyelash Extension


Kali ini aku memutuskan untuk pasang eyelash extension yang natural, Tipe eyelash extension-nya yaitu Camellia Natural dan pakai no.11 jadi hasilnya lentik dan natural pas banget di bentuk mata aku yang cenderung kecil ini.


Tipe Camellia Natural eyelash extension ini sangat lightweight dan natural. Proses pemasangannya aja engga berasa sama sekali, engga berapa pake eyelash extension dan engga bikin mata aku iritasi atau perih.


Setelah seminggu pemasangan tidak ada rontok sama sekali dan hasil dari eyelash extension ini memberi efek seperti dolly eyes yang besar. Hasilnya tidak kaku dan menggumpal jadi nyaman banget ga nusuk-nusuk mata.


Nail Gel Polish



Honestly, ini pertama kalinya aku gel polish :D biasanya aku cuma pakai nail polish biasa. Aku pakai warna pink nude yang warnanya cute banget dan hasil nail gel polish ini rapi banget dan bentuk kuku aku terlihat jadi lebih bagus. Oiya nail gel polish ini bisa bertahan hingga 1 bulan lho...


Eyelash Nourishing Lotion


Di Pk Beauty space juga menyediakan eyelash serum yang bisa kita pakai saat pemakaian eyelash extension. eyelash serumnnya dari Biomooi yang mampu mencegah kerontokan bulu mata saat pemakaian eyelash extension sekaligus membuat pertumbuhan bulu mata asli kita tetap baik.



Wish Formula C200


Dan aku juga dapet Wish formula C200 yang berfungsi sebagai deep cleanser yang akan membersihkan kulit wajah hingga ke pori-pori. Cocok banget untuk kulit aku yang cenderung berminyak dan cleanser ini cukup digunakan 1x seminggu.


Fyi, buat kamu yang tertarik untuk treatment di PK Beauty Space, harga Camellia Natural Eyelash Extension – Rp550.000  dan Nail Gel Polish – Rp180.000,- PK Beauty Space sudah tersebar di 4 cabang, yaitu Cipete, Karet, Senopati, dan Gandaria. Aku sendiri cobanya yang di Cipete.

PK Beauty Space Gandaria
Jl. Gandaria 1 No.No, RT.8-9/RW.2, Kramat Pela
Jakarta Selatan,

PK Beauty Space Cipete
Jl. Cipete Raya No.2C, Lt. 2, RT.8/RW.4, Cipete Sel.
Cilandak, Kota Jakarta Selatan

Thanks to:

Clozette Indonesia

Instagram: @clozetteID

PK Beauty Space

Website: Paras Kharisma
Instagram : @pkbeautyspace

You May Also Like

1 komentar

Blogger Perempuan