Review Garnier Serum Mask - 1 Masker = 1 Minggu Serum

by - Friday, July 27, 2018




Hallo beautiesss... kali ini aku mau review sheet mask drugstore yang lagi hits banget yaitu Garnier Serum Mask. Jadi, serum mask ini memiliki 3 variant yang bisa kamu sesuaikan dengan jenis kulit kamu. 3 variant-nya yaitu Sakura White, Hydara Bomb (Pomegranete) dan Hydra Bomb (Green Tea). Sheet mask ini mengandung bahan aktif yang natural dan hyaluronic serum yang bagus untuk menjaga lembapan kulit secara intens. dan hebatnya lagi 1 masker ini setara dengan 1 minggu penggunaan serum wajah. Buat yang penasaran baca terus ya review lengkapnya ya…



Seneng banget karena aku bisa coba ke-3 variant serum mask Garnier. Apalagi sheet mask ini mudah untuk ditemukan di drugstore dengan harga yang terjangkau. Jadi, bisa jadi stock masker di rumah. Saran pemakaian sheet mask ini 3x dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Garnier Serum Mask Sakura White



Sheet mask untuk kulit kering generasi baru, yang setiap lembarnya mampu menutrisi wajah dengan 1 minggu kadar konsentrasi serum.

Sheet mask yang diperkaya dengan ekstrak Sakura untuk kulit tampak cerah merona, dan Hyaluronic Acid, zat aktif yang efektif melembapkan kulit. Cocok untuk kulit kusam dan tidak bercahaya, manjakan dirimu dengan perawatan efisien yang segarkan dan membuat kulitmu tampak cerah merona.

- Setelah 15 menit = kulit terasa lembap, tampak cerah merona & teras a lembut.
Setelah 1 minggu = wajah tampak lebih bercahaya & terasa sehat

Garnier Serum Mask Sakura White, cocok untuk kamu yang bermasalah dengan kulit kusam dan tidak bercahaya. Serum mask ini kandungan utamanya ekstrak sakura dan diperkaya antioksidan yang mampu melembapkan, mengembalikan kulit sehingga terlihat lebih cerah, merona dan tekstur pada kulit wajah jadi mulus. 


Yang aku rasakan setelah menggunakan serum mask ini setelah 15 menit pemakaian, kulitku menjadi terasa lembap, terlihat lebih cerah dan tekstur pada kulit wajah jadi berkurang. FYI, setiap lembar Garnier Serum Mask mengandung 20ml serum, yang setara dengan penggunaan serum selama seminggu.


Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate



Sheet mask dengan kandungan ekstrak Antioksidan Pomegranate dan Hyaluronic Acid, zat aktif yang efektif melembapkan sehingga cocok untuk kulit kering. Manjakan dirimu dengan perawatan efisien untuk kulit dan segar terasa kenyal.
- Setelah 15 menit = kulit terasa lembap, nampak lebih halus & lebih bercahaya
-   Setelah 1 minggu = garis-garis halus karena kulit kering pada wajah tampak berkurang, kulit terasa elastis dan segar.
Untuk kamu yanng kulitnya cenderung kering, wajib banget coba serum mask ini. Serum mask ini mengandung ekstrak Pomegranate yang mampu meregenerasi kulit dan membantu mengatasi garis-garis halus pada wajah. Jadi, serum mask ini berfungsi sebagai anti-aging. Setelah menggunakan serum mask ini kulit jadi super lembap dan mengembalikan kekenyalan kulit.


Garnier Serum Mask Hydro Bomb Green Tea



Sheet mask yang mengandung ekstrak Green Tea yang kaya antioksidan, dan Hyaluronic Acid, zat aktif yang efektif melembapkan. Cocok untuk kulit berminyak & kombinasi.

Dari ke-3 variant Garnier Serum Mask, yang green tea ini efeknya paling maksimal di kulit aku cenderung berminyak. Serum Mask ini diperkaya ekstrak Green Tea yang mampu mengurangi minyak berlebih, mengurangi kilap jadi kulit terlihat bening banget setelah menggunakan serum mask ini. Hasil yang aku rasakan setelah 1 minggu pemakaian, produksi minyak di area T-zone berkurang, kulit terasa lebih sehat dan carah alami.





Serum mask ini memiliki 2 lapisan, lapisan pertama berwarna biru sebagai pelindung dan sheet mask-nya itu sendiri. Lembar maskernya menurut aku ukurannya sangat pas tidak terlalu besar jadi saat pemakaianya sangat mudah dan tidak mudah lepas. 



Ketebalan tissue masker ini pas banget menurut aku jadi tidak terlalu tebal, sehingga serumnya benar-benar meresap dengan baik di kulit wajah. Aku menggunakan serum mask ini kurang lebih 15 sampai 20 menit dan setelahnya aku bilas menggunakan air kamu juga bisa tidak membilasnya karena serum mask ini ga bikin lengket. Untuk hasil yang maksimal kamu bisa menggunakan serum mask ini 3x dalam seminggu. Harganya dari Garnier Serum Mask ini kurang lebih Rp20 ribu.


Yuk, coba juga manfaat #SERUMaskeran Garnier kamu bisa membelinya secara online di Shopee. 

You May Also Like

4 komentar

  1. Teh beli maskerdgn packaging kaya gitu dimana ?

    ReplyDelete
  2. Mau tanta dong kalo yang ada bekas jerawat noda hitam pakenya yg mana kak?
    TerimakaTer.

    ReplyDelete
  3. Mau tanya dong kalo yang ada bekas jerawat noda hitam pakenya yg mana kak?
    Terimakasih

    ReplyDelete
  4. 1 Masker cumn buat satu pemakaian apa gimna?

    ReplyDelete

Blogger Perempuan