KESERUAN COBAIN PRODUK BARUNYA WARDAH DI "WARDAH DAYS"

by - Saturday, October 13, 2018



Hallo beautiesss...hari ini aku mau sharing keseruan "Wardah Days" yang aku hadiri pada tanggal 3 Oktober lalu bersama temen-temen blogger lainnya dan Beauty Journal. Jadi, di event ini kita bisa coba-coba langsung produknya Wardah sebelum beli.



Foto: @leonaditya @beautyjournal

Wardah Days ini berlangsung di Mall Gandaria City. Menurut aku konsep dari event ini seru banget. Di setiap boothnya di set dengan bagus banget jadi para pengunjung bisa foto-foto. Mengangkat konsep "An Inspiring Beauty Discovery" Wardah bukan hanya sekedar "jualan" disana, tapi juga  menampilkan beberapa talkshow inspiratif dan kelas makeup yang berguna banget bersama banyak influencer.




Di Wardah Days ini kamu bisa mampir ke booth-booth yang tersedia untuk mendapatkan stamp yang nantinya bisa kamu tukarkan dengan goodie bag menarik dari Wardah. kelima booth yang tersedia yaitu: Skin check, Hair check, spot foto yang instagramable, beauty class dengan menggunakan produk " Wardah Instaperfect" dan booth discountnya.



Di booth hair check ini kita bisa cari tahu kondisi kulit kepala dan batang rambut. Jadi, BA akan bantu cari solusi mengenai kondisi rambut yang sedang kita alami. Kondisi rambut aku sendiri rontok, jadi aku disarankan untuk menggunakan conditioner minimal seminggu sekali dan menggunakan Wardah Shampoo Hair Fall Treatment.



Foto: @leonaditya @beautyjournal

Lanjut ke booth beauty class, seneng banget di booth ini aku bisa coba rangkaian produk makeup dari Wardah Instaperfect. Pas aku coba emang sebagai itu produk-produk makeupnya. Packagingnya gemas banget bernuansa pink dan rose gold gitu.

FYI, Wardah Instaperfect baru aja mengeluarkan face primer, concealer, two way cake, cushion, lip cream, lipstick, eyeliner, eye brow pencil dan eyeshadow palette yang menarik banget untuk kamu coba.



Di Wardah Days ini kamu juga bisa skin check untuk lihat kondisi kulit dan BA akan menyarankan rangkaian skincare Wardah apa yang cocok untuk kondisi kulitmu. 

Kamu juga bisa cek keseruan eventnya di instagram Wardah dan Beauty Journal.

Sekian dulu, blog post aku kali ini semoga bermanfaat ya :)

#WardahDays2018 #InspiringBeautyDiscovery #BeautyJournalXWardah

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan