Rangkaian Skincare Safi White Expert yang Mampu Mencerahkan Kulit

by - Thursday, February 14, 2019



Hallo guys, hari ini aku mau sharing pengalaman aku mencoba rangkaian skincare drugstore yang lagi hits yaitu Safi. Buat kalian yang belum tau tentang brand ini, aku jelasin sedikit yaa




Safi adalah brand skincare dan kecantikan asal Malaysia yang sudah berhasil mendapatkan 2 sertifikasi halal dari 2 negara yang berbeda. Safi sudah mengantongi jaminan halal dari Jabatan Kemajuan Islam Malaysia dan tentunya dari MUI. Produk-produk juga Safi sudah teruji aman karena sudah melalui test Safi Research Institude. Jadi, Brand ini sudah memiliki Research institute khusus untuk menguji produk-produk skincare dan kecantikan yang nantinya akan mereka jual ke pasaran.




Weekend lalu, aku berkesempatan untuk menghadiri Blogger Gathering yang Safi adakan. Jujur, aku excited banget karena sejauh ini aku cocok menggunakan produk dari Safi. Nah, di event aku jadi tau lebih jauh tentang rangkaian Skincare Safi White Expert yang memilki kandungan utama Habbatus Sauda dan OxyWhite.


Semakin penasaran dong, karena jarang banget skincare menggandung Habbatus Sauda dan setelah di teliti, memang kandungan tersebut berfungsi sebagai antioksidan yang mampu membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas dan menjaga kulit supaya tetap segar dan cerah.


Sedangkan, OxyWhite mampu membantu membebaskan oksigen tambahan ke dalam kulit, membuat kulit terasa segar, membantu penyerapan nutrisi dan mampu memperlambat efek penggelapan pada kulit sehingga wajah akan tampak lebih cerah.


Nah, buat kamu yang memiliki masalah kulit kusam dan berminyak wajib banget coba rangkaian skincare Safi White Expert. Karena formulanya bener-bener mampu melindungi kulit dari paparan sinar mahatari sekaligus menjaga kelembapan kuit.


aku rasakan setelah mencoba rangkaian skincare Safi White Expert mulai dari cleanser dan moisturizer, formulanya sangat ringan di kulit, membuat kulit menjadi lembap dan memberi sensasi segar. Apalagi jika digunakan secara rutin, rangkaian skincare Safi White Expert  bisa bikin kulitmu cerah.


Safi White Expert memiliki 8 produk bisa kamu gunakan untuk perawatan wajah sehari-hari. Pertama, ada Purifying Cleanser yang bisa kamu gunakan pagi dan malam, Deep Exfoliator yang mampu mengangkat sel kulit mati di wajah. Ada juga Skin Refiner untuk mengembalikan pH balance di kulit.




Buat kamu yang suka makeup sehari-hari wajib banget Punya Safi Purifying Cleanser 2 in 1 yang texturnya gel. Cleanser ini bener-bener ampuh membersihkan kulit dari sisa-sisa makeup dan bikin pori-pori bersih. Selain cleanser yang harus dibilas, ada juga makeup remover yang teksturnya seperti air, jadi gentle banget dan tidak meninggalkan rasa lengket di wajah.




Kalau kulit sudah bersih, lanjut dengan menutrisinya dengan menggunakan essence dan cream. Pas aku coba menggunakan Safi Ultimate Essence, kulit terasa segar dan menjadi kenyal, plus formulanya mampu membuat produk yang digunakan selanjutnya lebih efektif, lho! Dan buat pagi dan malam hari, aku ga lupa untuk menggunakan Safi Day Cream dan Night Cream. Kedua cream ini punya formula yang ringan di kulit, mudah meresap dan bikin kulit lembap banget.

Menurut aku produknya Safi memang benar Halal, Aman dan Teruji. Buat kamu yang ingin coba produk Safi White Expert kamu bisa beli di drugstore terdekat dengan harga yang terjangkau. yuk, coba Safi White Expert!

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan