Mengenal Bioderma Sensibio H2O bersama NAOS

by - Tuesday, April 16, 2019




Hallo beautiesss, beberapa hari lalu aku berkesempatan untuk hadir di event NAOS yang merupakan perusahaan yang menaungi Bioderma Indonesia. Sejak mulai menggunakan micellar water, aku sendiri selalu pilih Bioderma Sensibio H2O ini untuk membersihkan wajah ku sisa-sisa makeup ataupun debu dan polusi yang menempel di kulit setelah seharian beraktivitas.


Jadi, di event ini aku dan beauty blogger lainnya berkesempatan untuk tau lebih jauh mengenai Bioderma Sensibio H2O ini. Apa saja keunggulannya, apa yang membedakan produk ini dengan micellar water lainnya dan formula dari produknya itu sendiri. Buat yang penasaran baca terus ya....


Jadi, di event ini aku banyak belajar mengenai perawatan kulit wajah dengan NAOS. Perusahaan ini sudah beroperasi di lebih dari 100 negara yang didirikan oleh Jean Noel Thorel (Biologist Pharmacist). NAOS berhasil menjadi salah satu perusahaan kecantikan terbesar di dunia dan terus mengembangkan produk berdasarkan Ecobiology.


Nah, Ecobiology itu sendiri didasarkan pada prinsip bahwa kulit adalah ekosistem yang selalu beradaptasi dan berinteraksi dengan lingkungan, dimana kondisi dan mekanisme alaminya perlu dilindungi dan tidak merawat kulit secara berlebihan. Jadi, bisa dibilang Ecobiology ini bertujuan membantu kulit memperkuat dirinya sendiri.


Pendekatan Ecobiology dari NAOS ini memandang kulit sebagai sebuah ekosistem yang cerdas namun rentan. Jadi, sangat penting bagi kamu untuk menjaga dan memperkuat mekanisme biologis alami kulit dengan menggunakan bahan-bahan aktif pilihan yang selaras dengan kulit.



Dari pendekatan Ecobiology ini lah ide dasar dibalik pemilihan komposisi pada seluruh produk Bioderma, termasuk pada Sensibio H2O Micellar Water. Jadi, dengan kamu menggunakan produk ini, sama saja kamu sudah meminimalkan jumlah polutan yang terdapat pada komposisi tsb dan efeknya bagi kulit.

Bioderma sendiri juga dikenal dengan produknya yang cocok untuk kulit sensitif. Sewaktu sesi talkshow Dr.Shannaz Nadia Yusharyahya, SpKK(K), MHA, FINS-DV, Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin mengatakan bahwa ternyata air saja sama sekali tidak cukup untuk membersihkan semua kotoran yang ada di dalam kulit. Oleh karena itu, memilih pembersih wajah yang tepat sangat penting! karena akan berpengaruh ke kulit kita sendiri.


Aku sendiri sudah menggunakan Micellar Water ini sejak 2 tahun lalu. Pada kulit aku yang cenderung sensitif dan mudah berjerawat, Sensibio H2O sangat gentle untuk membersihkan wajahku dari makeup sehari-hari. Yang aku rasakan saat menggunakan Micellar Water ini kulit aku jadi tidak timbul redness dan tidak meninggalkan rasa lengket.



Jadi, saat menggunakan produk ini rasanya seperti membersihkan wajah menggunakan air biasa tapi hasilnya bersih dan terasa nyaman di kulit. Tidak terasa perih ataupun gatal karena formulanya benar-benar ringan di kulit. Bioderma Sensibio H2O mengandung highly purified water, telah melewati 9 tahap pemurnian, Biological pH 5,5 yang sama dengan kulit dan memenuhi persyaratan keamanan dermatologi.




Aku jadi mengerti sekarang, kenapa Bioderma Sensibo H2O Micellar Water bisa menjadi micellar water favorit banyak perempuan di seluruh dunia, karena selain micellar water pertama, tetapi produk ini juga diciptakan berdasarkan filosifi yang unik, sehingga kesehatan kulit menjadi concern utamanya.

Buat kamu yang masih penasaran langsung cek websitenya: https://www.mybioderma.co.id Instagram: @Bioderma_Indonesia atau bisa langsung beli di official store-nya klik di sini.





You May Also Like

1 komentar

  1. Bioderma memang favorit banget, udah paling aman untuk wajah sensitif karena bersihinnya super maximal banget.

    http://alsheilaaa.blogspot.com/

    ReplyDelete

Blogger Perempuan