Review: Maybeline Fit Me! 12H Oil Control Powder, Bedak Padat untuk Kulit Berminyak

by - Friday, March 27, 2020


Hallo beautiess… hari ini aku mau review bedak Maybelline terbaru yaitu Fit Me! 12H Oil Control Powder. Produk terbaru dari ini  merupakan salah satu rangkaian dari Maybelline Fit Me. Produk ini diklaim mampu mengontrol sebum saat menggunakan makeup hingga 12 jam. Buat kamu tahu review lengkapnya, baca terus ya.




Kemasan

Penggunaan   bedak    sehari-hari, memang    lebih    praktis    jika    produk  tersebut berbentuk compact yang mudah untuk dibawa-bawa. Maybelline Fit Me Matte! 12H Oil Control Powder hadir dalam kemasan bernuansa hitam yang terlihat simpel. Bentuk kemasannya tidak terlalu besar dan tebal sehingga bisa kamu masukan ke dalam makeup pouch.

Pada dalam kemasannya terdapat cermin dan sponge lembut yang akan mempermudah kamu saat ingin menggunakan produk. Bedak ini kemasannya berbahan plastik yang ringan sehingga tidak mudah pecah saat terjatuh.



Meratakan kulit dengan natural



Ingin menutupi warna kulit yang tidak merata hanya dengan menggunakan bedak? Kamu bisa coba Maybelline Fit Me Powder untuk menghasilkan riasan makeup yang flawless. Bisa dibilang produk ini seperti bedak two way cake tetapi dengan versi yang lebih ringan di kulit. Jadi, jika  kamu  ingin  mendapatkan  riasan makeup yang  lebih  natural,  kamu   bisa   hanya  menggunakan bedak ini sebagai base makeup.

Saat aku menggunakan bedak ini untuk touch up, hasil complexion aku tetap terlihat fresh, menyatu dengan kulit dan tidak terasa berat. Untuk touch up, sebaiknya aplikasikan dengan menggunakan sponge dengan gerakan di tap-tap.

Penggunaan bedak ini juga bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulitmu. Jika ingin hasilnya natural, kamu bisa menggunakan bedak ini dengan face brush. Sedangkan, untuk hasil yang lebih coverage untuk mengutupi noda gelap di wajah, gunakan sponge yang terdapat pada kemasan.



Kurangi minyak berlebih selama 12 jam


12H Oil Control Micro powder absorbs yang terdapat pada bedak Maybelline ini mampu mengurangi minyak dan mampu menyerap keringat dan sebum hingga 12 jam pemakaian. Micro powder yang terdapat pada bedak ini juga membuat tekstur dari bedak padat Maybelline ini  sangat halus, mudah dibaurkan, menyatu dengan kulit, dapat menyerap minyak berlebih dan keringat hingga 12 jam. Formula dari bedak ini, lebih cocok digunakan untuk mengunci  foundation. Selain itu, bedak ini juga mengandung SPF 28, PA+++ yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.


Tersedia dalam 6 shades


Pilihan shade Maybelline Fit Me! 12H Oil Control Powder:

  • 112 Natural Ivory
  • 115 Ivory
  • 118 Light Beige
  • 120 Classic Ivory
  • 128 Warm Nude
  • 230 Natural Buff
Maybelline Fit Me Powder hadir dengan enam pilihan shade yang cocok untuk tone kulit perempuan Indonesia. Aku sendiri menggunakan shade 120 Classic Ivory agar wajah terlihat lebih cerah. Pilihan shade yang disediakan bedak Maybelline ini cenderung warm tone sehingga tidak terlihat abu-abu walaupun aku menggunakan shade yang lebih terang dari skin tone aku. Skin fitting pigment yang terdapat pada bedak Maybelline ini akan membuat hasil pengaplikasiannya menyatu dengan warna asli kulit, membuat kulit tampak lebih cerah dan halus.


Formulanya ringan di kulit dan tidak mudah cakey


Walaupun produk ini berjenis bedak padat, formulanya tetap terasa ringan di kulit saat digunakan seharian. Saat wajah sudah mulai berminyak atau berkeringat, tidak cakey dan tahan lama. Ketika digunakan untuk touch up, wajah akan terlihat fresh kembali dan tidak kusam. Formula dari bedak ini sangat cocok untuk jenis kulit berminyak ataupun kombinasi.

Overall

Secara keseluruhan aku suku banget sama bedak Maybelline Fit Me! 12H Oil Control Powder karena formulanya ringan di wajah, ga bikin cakey dan bisa menahan minyak selama penggunaan makeup. Setelah touch-up menggunakan bedak ini juga bikin wajah tetap terlihat fresh. Buat kalian yang jenis kulitnya oily kaya aku, wajib banget coba! Harganya juga terjangkau kisaran Rp75 ribu dan sudah bisa kalian beli di Indomaret atau toko kosmetik. Yuk tunggu apalagi cobain produk ini yuk. Dijamin muka kamu akan flawless seharian. 

You May Also Like

1 komentar

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete

Blogger Perempuan