Benefit Bathina "Soft to Touch Hard to Get"

by - Friday, February 05, 2016



BENEFIT
BATHINA “Soft to Touch Hard to Get”

Hallo beauty enthusiast, kali ini aku kan ngerevie produk Benefit Cosmetics yaitu Bathina Soft to touch hard to get. Kalo kalian sering mampir ke boutique benefit pasti nya udah ga asing lagi gan dengan produk ini… but aku akan tetap nge review untuk kalian yang masih bingung dengan body oil mist ini.
                

Sesuai dengan nama produk nya body oil mist ini sangat lembut dikulit dan silky. Dan menurut aku kalo pakai body oil mist ini kulit aku jadi keliatan natural glowing. Manfaat dari body oil mist sebagai hydration dikulit jadi kulit tetap lembab, bisa jadi oil message dan sebagai fragrance juga. Untuk wangi nya sendiri aku suka banget tapi aku kurang bisa dekskripsiin nya, wangi bunga tapi ada vanilla vanilla nya gitu jadi wanginya ga terlalu strong dan soft karena ada sentuhan wangi vanilla nya.
                Package nya super cute suka banget pinkky dan sexy gitu, box nya berbentuk tabung prisma ala ala circus dan botolnya sendiri sangat tebal dan cukup berat menurut aku, seprotanya sangat intens dan oilnya ga bakal tumpah kemana-mana. Isinya 75.0Ml jadi cukup banyak dan awet. Harga di benefit boutique nya aku kurang tau tapi aku cek di sephora sekitar Rp 470.000,00
                Thankyou kalau masih bingung atau mau nanya silahkan comment, dan jangan lupa follow Instagram aku @dessydyl see you in the next review :*

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan