T1 Technonature Vitamin Dual Phase

by - Saturday, February 20, 2016


Hi Beauty enthusiast, beberapa bulan lalu aku baru aja dapet hampers haircare dan hairstyling dari T1 Technonature, nah salah satu nya aku yang ada di hampers itu ada Pure Vitamins Dual Phase. Apasih Vitamin rambut ini dan fungsi nya apa? Jadi vitamin rambut bagus banget untuk rambut rusak akibat styling, kering, spil, bahkan kusam. T1 Vitamins Dual Phase ini cocok buat tipe rambut kering tapi cepet lepek di daerah kulit kepala kayak aku.
Kandungan dari vitamin T1 ini Alomond yang terbukti sangat baik untuk menjaga kekuatan dan kelembaban rambut dan Hydrolyzed Silk Protein, protein sutra yang dibentuk dari fibroin yaitu ekstrak helaian benang sutera sebagai nutrisi untuk rambut yang kering dan rusak. Biasanya vitamin rambut oil base tapi dual phase ini kandungan nya seperti air. Dan seperti nama nya dual vitamin ini ada 2 texture air jadi sebelum digunakan kocok terlebi dahulu.
Biasanya aku pakai vitamin ini setelah keramas dengan shampoo dan conditioner dan aku keringkan rambut lalu spray / semprotkan vitamin dual phase  merata pada bagian ujung rambut sebelum di blow dry.  
Setelah rutin menggunakan vitamin ini rambut aku terasa lebih lembut dan halus. Aku recomendasi produk ini karena cocok banget buat kamu yang rambut nya rusak karena sering styling dang anti ganti warna rambut. Harganya kurang dari 50rb bisa bibeli di carefour dll, jadi cukup murah dan awet juga untuk 2 bulan pemakaian J
Thakyou for read my review

With love

Dessy 

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan