2 cara untuk Memilih Lipstick yang Sesuai dengan Warna dan Jenis Kulit Kamu

by - Sabtu, Maret 05, 2016



Hi Beauty Addict, Pernah nggak sih kamu merasa sulit untuk memilih warna Lipstick yang sesuai dengan kulit kamu? there are thousand shades of colors in the worl. termasuk warna lipstick yang dapat kamu sadari atau nggak akn ngasih efek beda antara shade satu dengan lainnya. Yes,it does matter!

1. What Type is Your Skin Undertone?
Sebelum nya kamu harus tau warna undertone kamu, apakah cool atau warm. Caranya, coba pergi ke ruangan yang terang atau dibawah sinar matahari dan pegang pergelangan tangan kamu, lalu cek warna urat nadi di pergelangan tangan kamu. jika Cool, urat nadi berwarna biru atau unggu, sekilas warna merah dan pink. jika Warm, urat nadi berwarna hijau dan sekilas warna kuning.

2. Pick The Suitable Lip Color
Undertone dipakai sebagai acuan untuk milih warna dasar lipstick. Misalnya, kalau kamu berkulit pucat (pale) dan warm undertone mau nyari lipstick merah, pilh warna merah yang punya sekilas kesan biru (blue red). Bold colors lipstick paling pas buat kamu biar kelihatan fresh Hindari warna nude yang akan bakal bikin wajah jadi makin pucat.
Less Suitable

Medium & Olive Skin Tone
The most lucky ones, soalnya hampir semua warna lisptick cocok. Tapi sebaiknya tetap disesuaikan sama undertone kamu, ya

Warm Undertone

Cool Undertone




Brown & Dark Brown Skin Tone

Umumnya cocok sama warna gelap, tapi kalau mau kelihatan a bit retro, warna bold kayak true red atau pink juga oke kok!

Less Suitable

Too light or pastel colors

Most Suitable

Jadi, tentukan terlebih dahulu undertone dan skintone kamu untuk dapat memilih lipstick yang cocok untuk kamu. Dengan menggunakan warna lipstick yang tepat make up look kamu akan terlihat lebih berkelas dan cantik, meskipun kulit aku pucat atau gelap dengan warna lipstick yang tepat kulit kamu akan terlihat lebih fresh :) selamat mencoba!

Thankyou
with love

Dessy


You May Also Like

0 komentar