Caring by Biokos Dual Action Cake

by - Monday, March 21, 2016

Seminggu yang lalu aku dapat kesempatan untuk menghadiri launching produk terbaru dari Caring by Biokos. seneng banget bisa mengadiri lauching local brand favorite aku selain itu aku bertemu dengan banyak Beauty Blogger dan Beauty Enthusiant lainya. Pada acara “Beauty Without Worry” Carring by Biokos memperkenalkan produk terbaru nya yaitu “Skincare Makeup” apasih fungsi skincare makeup itu dan penting nya bagi kulit wajah kita? Yup, masalah yang sering kita hadapi sebagai wanita yang tinggal di daerah tropis adalah ingin tampil cantik tapi takut salah memilih produk makeup yang sesuai dengan jenis kulit kita. Seringkali kita khawatir terhadap efek samping yang terjadi oleh produk-produk yang kita gunakan sehari-hari baik itu dari kandungan, keamanan, kualitas maupun manfaatnya untuk kulit wajah kita. Biokos sebagai ahli dalam perawatan kulit berkerjasama dengan MT France Lab dan Caring Advance Technology in Two Way Cake menghadiri Caring by Biokos sebagai skincare makeup, inovasi terbaru makeup tidak hanya mampu mempercantik tapi sekaligus merawat kulit wajah kita dan Dual Action Cake ini mampu memenuhi kebutuhan semua jenis kulit para wanita Indonesia. 





Adapun 4 Key Active Ingredients yang terkandung dalam Two Way Cake Caring by Biokos yaitu :

Tourmaline, yang berfungsi dalam sirkulasi darah untuk mengsuplai oksigen yang membantu penyerapan bahan aktif menjadi lebih baik dan memberi manfaat perawatan kulit wajah yang optimal.
Omega Complex, berkerja epidermis untuk memberikan kelembapan pada kulit wajah sehingga terhindar dari kulit kering dan memprotect lapisan kulit terluar tetap sehat.
SPF 35, yang efektif melindung kulit dari paparan inar UVB hingga 350 menit.
PA+++ , memberikan tingkat perlindungan yang tinggi terhadap paparan sinar UV A selama 8 jam.




Selain itu Two Way Cake dari Caring by Biokos juga didukung teknologi Ultra Molecular Micro Powder yang menghasilkan skincare makeup memberikan daya Coverage jadi imperfection dalam kulit wajah kita  bisa tertutup sempurna namun tetap ringan, protection, aman dan nyaman saat diaplikasikan sehari-hari.
Advance Hydra Protection Dual Action Cake dari Caring by Biokos ini terdiri atas 3 variant yang pastinya sesuai dengan semua jenis kulit kita, yaitu:




Brightening Moist-Whitening
Brightening ComplexTM yang mengandung Capric Triglyceride Extract dan Hulumus Lupulus Strobile (Hops) Extract untuk membantu mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan noda hitam berkas jerawat jadi wajah tampak lebih halus, formulanya ringan dan tahan lama dan aman bagi kulit sensitif.

Timeless Illuminate – For Dry Skin
Rejuvenating ComplexTM yang mengandung African Palm Oil Extract, Levant Cotton, Flax-seed dan Pearl Powder membantu meremakajan kulit dengan menyamarkan kerut-kerut halus pada wajah. Cocok banget untuk 25 tahun keatas.

No More Shine – For Oily skin
Balancing ComplexTM yang mengandung Cinnamon Extract, Membantu mengontrol oil dan keringan sehingga wajah terlihat lebih fresh dan matte. No more shine ini formulanya ringan dan tahan lama dan cocok banget untuk kulit oily dan sensitive seperti aku.

Ketiga seri Dual Action Cake ini tersedia dalam 3 pilihan shade yang sesuai dengan kulit kita yaitu, Silky Nude, Silky Gold dan Silky Beige. Selain keunggulan secara Ingredients, Caring by Biokos juga sudah memiliki sertifikat Halal Grade A dari MUI, jadi sudah terbukti aman untuk perlindungan kulit wajak kita. Enggak hanya itu saja, skincare makeup juga memiliki beberapa keistimewaan yaitu memberikan efek flawless look, feels light, aman untuk kulit kita karena berbahan dasar alami sehingga tidak menimbulkan alergi, iritasi dan paraben free. Package nya sangat ringan dan eye catching banget mulai warna-warna nya sangat soft but alegan dan bentuk nya seperi Mouse jadi mudah banget di genggam dan cukup untuk dimasukan di makeup pouch. Caring by Biokos dual cake action ini harganya kisaran Rp 125.000 – Rp 140.000.
And most of all, worry free
Tampil cantik dan percaya diri kini bukan masalah lagi buat kita, karena saat ini telah hadir Caring by Biokos yang memberi solusi atas kekhawatiran kita saat ingin tampil cantik tetapi tetap memperhatikan kesehatan kulit kita. Worry no more, just be you and be beautiful!

With love


Dessy

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan