NEW REVLON ULTRA HD MATTE LIPCOLOR

by - Sunday, March 27, 2016

Hallo Beauty Enthusiast, di penghujung bulan maret 2016 ini Revlon memperkenalkan produk terbarunya yaitu “Revlon Ultra HD Matte Lipcolor” sejak launching produk terbarunya banyak sekali event yang di selenggarakan di Mall Taman Anggrek dan dalam seminggu aku berkesempatan menghadiri 3 Beauty Talkshow bersama Rissa (Lippielust), Diana Rikasari dan Sayachi.






Ultra HD Matte Lipcolor ini memilki packaging yang sangat eyecathcing, tube nya silver dom dan bentuk nya sangat mudah di genggam karena flat dan praktis banget sama dengan produk-produk lipstick Revlon yang lain, tapi ultra HD Matte lipcolor ini sangat berhasil mencuri para pencinta Matte Lipstick.


New Revlon Ultra HD lipcolor available in 8 shades, tentunya sangat bervariasi dan dengan nama-nama sesuai dengan mood. Penasaran kan?!


From left to Right:


  1. 625 Love
  2. 635 Passion
  3. 605 Obsession
  4. 615 Temptation
  5. 620 Flirtation
  6. 600 Devotion
  7. 630 Seduction
  8. 610 Addiction

Personaly dari ke 8 shades diatas aku paling suka Addiction, Seduction dan Flirtation. Mungkin karena aku suka warna warna nude dan natural.





Kelebihan dari Ultra HD Mattel Lipcolor :

  • Wax Free, beda sama matte lipstick lain nya yang biasa lengket tapi ultra HD Matte lipcolor ini engga
  • Wangi Vanilla dan Mango sweet bikin mau dimakan
  • Lebih longlasting di banding lipstick relvon yang lain nya
·         Worth it to buy? Yes! Karena harganya lumayan terjangkau Rp 110.000 untuk Lipstick Matte yang sangat pigmantted dan velvet ini. Gak Patchy sama sekali atau crack. Kuas aplikatornya sangat fluppy, lembut di bibir dan bentuk nya sangat mempermudah saat di Swatches.

Kekurangan :

Lipstick ini moist banget saat di swatches sangat glossy dan di aku cukup lama untuk ke tahap matte finish jadi harus di tap dulu pakai tissue.

Thankyou
with love


Dessy

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan