Make Up Cantik di Mata Pria (Day Look)

by - Wednesday, March 16, 2016

Look good feel good for yourself? For sure! Salah satu alasan wanita berdandan adalah ingin tampil menarik di mata pria. But, do you know? Ternyata banyak pria yang mendefinisikan kecantikan wanita dengan tampil alami atau tanpa sentuhan make up. Nah, if you don’t confidence without make up, kamu bisa menyiasatinya dengan gaya no-makeup make up. Kunci utama style make up ini adalah dengan meratakan warna kulit secara menyeluruh dan menggunakan make up yang minimalis namun menciptakan efek maksimal. Jika kamu suka kencan di siang hari dengan lunch atau hangout sama pasangan kamu, style make up ini dapat menjadi pilihan yang tepat.
1.    Sempurnakan Kulit Wajah
Setelah membersihkan wajah, gunakan pelembab terlebih dahulu sebelum mulai mengaplikasikan dasar riasan. Agar rias wajah menempel sempurna, gunakan primer wajah yang bertujan untuk mengecilkan pori pori sekaligus melembutkan kulit sehingga foundation atau bedak yang digunakan terlihat lebih bagus diatas kulit. Tips untuk hasil akhir flawlwss, gunakan spons yang telah dibasahi untuk mengaplikasikan foundation, dan gunakan cream blush agar terlihat lebih natural.

2.    Naturaly Eye Make up
Untuk eye make up, cukup baurkan eyeshadow berwarna lembut seperti pink yang shimmering. Agar mata terlihat segar, gunakan mascara yang memberi efek melenttikan dan member volume pada bulu mata kamu, selain itu dengan menggunakan mascara mata kamu akan lebih besar.

3.    Warna Segar pada bibir
Untuk mendapatkan kesan no-makeup makeup look, gunakan lipstick atau liptint seperti warna merah mudah atau coral yang disesuaikan dengan warna kulit bibir kamu. Warna yang natural ini akan terlihat lebih fresh walaupun dengan makeup yang minimalis.

Dont forget to join this site di pojok kanan bawah web ini
Thankyou
With love 

Dessy

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan