NARS Audacious Lipstick

by - Saturday, March 12, 2016

Hallo Beauty addict, kali ini aku akan review Lipstick hits yaitu NARS Audacious Lipstick, lipstick ini sangat sering di posting di berbagai social media karena package nya sangat elegan dan simple. Nars Audacious Lipstick ini tersedia dalam 40 shades, dan aku akan nge review dan swatch salah satu shade nya yaitu Janet 9454. 


Package nya aku suka banget box nya sangat tebal dan tube lipstick nya magnet jadi sangat mudah untuk di buka tutup. sama seperti lipstick Mac dan chanel di lipstick nya ada tulisan Nars nya dan itu yang bikin lipstick ini simple but elegan.


Shades Janet ini warna deep magenta seperti pinky blue, sangat pingmeted, ga patchy, moist dan creamy. lipstick ini texture nya satin gitu dan sangat smooth. gives lips a fuller look. tapi menurut aku ga longlasting karena saat aku coba seharian dan hasilnya bagian dalam bibir jadi ga stay, tapi bagian luar bibir tetap pigmanted.

Harga lipstick Nars Audacious ini $32.00 atau sekitar Rp 430.000, for 0.14 oz. aku recomended untuk banget untuk lipstick addict punya salah satu shades dari Nars ini.

Thankyou
with love

Dessy

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan