Chocolate Rose Treatment Martha Tilaar Salon dan Spa

by - Friday, March 11, 2016

Hallo beauty enthusiast, kali ini aku akan sharing pengalaman aku treatment dan spa di Martha Tilaar Salon dan Spa Alam Sutera. aku mendapatkan free treatment dari Zalonku senilai 500rb yang diadakan bertepatan dengan Aniversarry Martha Tilaar Alam sutera






dari awal masuk disambut dengan ramah dan baik oleh para terapis nya, akhirnya aku memilih Chocolate Rose treatment, di treatment ini sudah paket lengkap terdiri dari hydropil, shower, scrub, massage dan steam. chocolate rose spa ini berguna untuk melembabkan dan menghaluskan kulit dan relaxing karena wangi rose dan coklat yang menenagkan. treatment ini berlangsung kurang lebih 2 setengah jam. dan saat treatment ini berlangsung pun terapis memberikan minuman yang berhasiat.
Room set nya sangat nyaman dengan adanya lilin aroma terapi, alunan musik tradisional dan design yang tradisional dengan sentuhan batik dan ukiran kayu bikin bertah berlama lama di ruangan nya.
dengan treatment ini kult aku terlihat lebih segar, halus dan tidak kering



jadi, buat kamu yang masih bingung untuk cari tempat spa yang nyaman dan pelayanan yang memuaskan Martha Tilaar salon dan spa adalah tempat yang tepat untuk relaxing, treatment dan memanjakan kulit dari segala aktivitas yang bikin stress.


thankyou
with love

Dessy

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan