Colourpop Lippie Stix

by - Sunday, April 03, 2016

Hallo Girls, akhirnya jadi juga review my favorite lipstick from Colourpop. Sebenarnya colourpop ini sudah lama, awalnya aku tau eyeshadownya sangat creamy dan pigmented saat itu hype di Youtube dan Instagram, Colourpop kemudian mengeluarkan Lipstick dengan nama Lippie Stix. Sejak itu aku ga pernah berhenti baca review tentang colourpop lippie stix ini, and one day aku dikasih oleh my favorite beauty store www.beautyhaulindo.com menawarkan aku mencoba salah satu shade nya yaitu Bichete.


Menurut aku packaging colourpop ini sangat unik. Bentuk nya panjang dan ramping, walaupun warna putih nya mudah kotor karena aku sering bawa di makeup pouch. Box nya sendiri sangat berbeda karena ada texture mozaik dan tulisan lippie stix nya silver silver.



Aplikatornya pun cukup unik, karena walaupun dari luar packaging nya white on white tapi saar dibuka warna nya sesuai dengan shadenya dan untuk melihat shade nya lebih mudah karena dibawah nya ada warna shade dan tertulis nama shade nya.





Lippie Stix ini ada2 macam yaitu satin finish dan matte finish yang seperti punya aku. Menurut aku dua duanya sangat pigmented dan mengcover pinggiran hitam di bibir. Saat diaplikasikan memang agak terlihat shiny di bibir, bahkan menurut aku yang matte finish pun saat diaplikasikan masih agak terasa creamy, tidak matte seperti liquid lipstick yang kering dan matte. Wanginya aku suka banget karena berbau milky vanila dan tidak menyengat.



Ketahanan lippie Stix ini kalah jika dibandingkan matte liquid lipstick. Tapi jika digunakan untuk makan atau minum hanya agak hilang pigmentasinya di bibir bagian dalam dan tidak transfer free. Harga colourpop lippie stix ini kurang lebih Rp 120.000
Overall, aku suka dengan colourpop lippie stix ini dan aku penasaran ingin mencoba yang nude nya. Karena sangat ringan di bibir jadi cock aku pakai sehari-hari dan menurut aku worth to buy :)

Thankyou
With love


Dessy


You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan