ALTHEA Beauty Box : ALL ABOUT EYES

by - Thursday, November 17, 2016

Hallo Beautiesss, seneng banget di bulan ini aku mendapatkan 2 box dari Althea yang sebelumnya aku mendapatkan Lizly What a Lovely Palette kamu bisa klik disini untuk liat reviewnya. Sebagai Althea blogger Indonesia aku mendapatkan Beauty Box yang baru aja di Launching oleh Althea, dan package yang baru aja aku dapat ini yaitu "All About Eyes Box" Penasaran?? baca terus ya.....




Trendy box ini setiap bulannya merelease 2 box yang berbeda mulai dari skin care, makeup, nail bahkan produk yang limited bisa kamu temui di box ini. Althe box didasari oleh tema yang spesifik jadi, memberi kesempatan kepada pelangganya untuk memilih gabungan produk apa yang sedang diinginkan. Beauty box ini masing-masing berisi 6 sampai 12 produk yang tentu berkaitan dengan tema setiap bulannya dan harga dari masing-masing produknya.
Buy only if you like it, kamu bisa beli jika suka jadi tidak perlu berlangganan setiap bulannya untuk mendapatkan Beauty Box ini. Harga untuk Beauty Box ini yaitu Rp 400.000. jadi dibanding kamu beli produk produk ini satuan lebih hemat jika kamu beli beauty box ini



Box Contains of 11 Products
  1. Yurica - Eyebrow Tatoo Pen
  2. Yurica - Eyebrow Guide
  3. Etude House - Dear Girls Cute Eye Maker
  4. Witch's Pouch - Selfie fix pigment (like that)
  5. Witch's Pouch - Selfie fix pigment (my romance)
  6. Secret Key - Skinny Real Qiuck Eyeliner 01 (black)
  7. Etude House - Curl Fix Eyelash Curler
  8. Missha - 4D mascara
  9. The Choute - One Kill Eye & Lip Remover
  10. Etude House - My Lash Serum
  11. Mediheal - Line Friends Warming Eye Mask

Yurica Eyebrow Tatoo Pen, menurut aku eyebrow tatoo ini mudah dan cepat, tahan lama hingga 3-7 hari jadi ga perlu repot-repot tiap hari gambar alis dan hasilnya cukup natural. 


Yurica Eyebrow Guide, Biasanya aku nggak suka menggambar alis menggunakan alis guide karena akan terlihat kaku. Tapi pas aku coba cetakan alis ini ada tipe alis yang cocok untuk bentuk alis aku dan materialnya pun lentur jadi mempermudah saat proses pemakaiannya.


Etude House Dear Girl Cute Eye Maker, jadi eye maker ini untuk dibagian bawah mata yang memiliki 2 step pemakaiannya, yang pertama berwarna coklat untuk mengcover kantung mata yang step kedua nya berwarna shimmer pink agar mata kamu terlihat lebih hidup.


Witch's Pouch Selfie Fix Pigment, seneng banget akhirnya salah satu wishlist aku ada di box ini. eyeshadow ini pigmented banget dan menjadi dupe nya eyeshodow colorpop. texturenya creamy banget dan aku dapet 2 shade yang terbaik pink dan soft brown.


Secret Key Skinny Real Quick Eye Liner, one of my favorite eyelinernya ini aplikatornya konsisten jadi mudah digunakan dan tahan cukup tahan lama.


Etude House Curl Fix, sebelumnya aku juga udah pernah dapet penjepit bulu mata dari It's my culr lash dari Althe juga, tapi curl lash ini lebih kokoh dan batalannya lebih empuk jadi hasilnya lebih maksimal. selain itu, dapat 2 cadangan bantalan karetnya juga.


Missha 4D Mascara, Packagenya imut banget dan maskara ini memberi hasil yang 4D dan tahan lama, tapi sayangnya aplikatornya terlalu ramping dan tidak sesuai dengan bentuk mata.


The Choute one kill eye & lip remover, removernya mampu membersihkan eyeshadow yang glittery dan mengangkat mascara yang waterproof dengan sekali usap. size remover ini sangat besar yaitu 155ml.


Etude house my lash serum, lash serum ini pertama yang aku pakai texturenya seperti gel dan bikin bulu mata menjadi lebih lentik jika rutin digunakan.


Mediheal Warming Eye Mask, masker mata ini digunakan saat ingin tidur untuk menyamarkan kantung mata, merelaxasi mata kamu saat tidur dan nyaman untuk digunakan.


Nah itu dia penjelasan singkat tentang beauty box dari Althea dan quick review produk-produk All about Eyes Box. menurut aku box ini affordable banget karena hanya dengan Rp 400.000 kamu bisa mendapatkan produk-produk yang limited dengan harga terjangkau dan semua yang ada di Beauty box ini adalah Full Size. Sekian review dari aku I hope you like it :)

More Info

Thankyou for reading
with love,


Dessy

You May Also Like

1 komentar

  1. ternyata, isi boxnya terdiri dari berbagai merk ya,bagian mata memang paling asik buat dibahas, dan ternyata banyak macam produk yg belum aku tau kegunaannya, nice info ka :)

    ReplyDelete

Blogger Perempuan