Review - Juara Radiance Enzyme Scrub

by - Tuesday, November 29, 2016

HALLO BEAUTIES!

Welcome back to my blog

Di post kali ini aku akan review JUARA skin care :

Juara Radiance Enzyme Scrub


Apa yang kamu pikirkan saat mendengar Juara Skincare? pasti kamu langsung berfikir Juara adalah brand lokal but, no! Juara adalah perpaduan tradisi herbal ilmu pengetahuan botani dengan teknologi pengembangan produk modern di New York yang terinspirasi oleh Jamu tradisional Indonesia. Jadi, juara menggunakan bahan herbal tradisional indonesia untuk menciptakan sebuah perawatan kecantikan kulit yang aman bebas dari animal testing, 100% bahan alami dan bebas dari bahan kimia yang bisa merusak kulit kita yang kemudian di proses dan diproduksi dengan kecanggihan teknologi New york. Sehingga juara cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif.



Happy me, aku dapat kiriman paket Juara dari Clozette yang aku dapatkan yaitu Juara Tamarind Tea Hydrating toner, Juara Facial Cleanser, Juara Candlenut Body Creme, Juara Miracle Tea Complate Eye Creme dan yang akan aku review di post ini Juara Raciance Enzyme Scrub full size. Yess seneng banget saat dapat kesempatan untuk mencoba scrub ini karena tepat saat kondisi kulit aku butuh banget Exfoliate untuk mengangkat sel kulit mati di permukaan wajah. 



Produk ini adalah scrub wajah yang berfungsi sebagai exfoliate yang di clam untuk meminimalisir pori-pori, mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati dan hasilnya kulit akan terasa halus. and have large pores jadi aku sudah coba produk ini dan setelah pertama pemakaian hasilnya cukup terlihat membantu mengecilkan pori-pori aku. 





Aku sudah mencoba banyak face srub dan menurut aku Juara Radiance Enzyme scrub ini memiliki butiran scrub yang tebaik, karena saat di aplikasikan ke kulit wajah terasa lembut jadi tidak akan membuat kulit sakit saat di massage ke wajah dan texturenya lebih cair dibandingkan scrub-scrub lainnya. warnyanya sendiri putih transparan dan yang aku suka adalah scrub ini gentle karena ringan di kulit. Cara pemakaiannya pastikan kulit wajah kamu dalam keadaan bersih dengan kondisi setengah basah, oleskan dan pijat secara perlahan keseluruh bagian wajah dan diamkan 1-3 menit lalu basuh dengan air hangat. Saat di diamkan pada wajah akan terasa mengencang pada wajah hampir seperti masker.





Produk ini memiliki kombinasi yang unik dari Jojoba, Bamboo beads, apple enzyme and skin brightening radiance complex. Untuk wanginya sangat berbau rempah dan cenderung wangi asam karena mengandung apple enzyme. cukup menarik karena biasanya face srub wanginya soft scent atau berbau bunga. But wanginya menurut aku tidak terlalu mengganggu kok but well...





Untuk pemakaian pertama menurut aku cukup menunjukan perubahan in a good way karena tidak menyebabkan kemerahan dikulit, pori-pori aku mengecil dan kulit aku terasa lebih halus karena butiran scrubnya dan cocok untuk semua jenis kulit karena texturenya gentle. aku jadi ga sabar untuk melihat hasilnya saat pemakaian rutin 2 kali dalam seminggu. fore package berbentuk tube gitu sama persis seperti produk juara yang aku punya yaitu Juara Coconut Illipe hand and nail balm, kiri khas dari package juara adalah berwarna coklat dan ada ukiran seperti batik berwarna gold terkesan sangat tradisional. size produk ini yaitu 73ml dengan harga Rp 535.000 yang menurut aku pricey tapi bisa bertahan untuk beberapa bulan karena ukuranya cukup besar. Kamu bisa membelinya di SOGO atau Sephora.

Sekian review dari aku jangan lupa follow blog aku jadi agar bisa update postingan terbaru aku ya :) 

More Info:
Website: www.juarabeauty.com
Instagram: @juaraskincare & @juaragirlid
Facebook Page: Juara Girl Indonesia
Twitter: @JUARASkinCare


Special Thanks to Clozette Indonesia and Juara for give me this lovely products


With Love


Dessy





You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan