Review : Bio-Oil

by - Wednesday, November 23, 2016

Hallo Beautiess, kali ini aku akan sharing tentang Minyak untuk perawatan kulit, mungkin beberapa dari kalian udah tidak asing lagi dengan "Bio-Oil" karena memang minyak ini menjadi andalan untuk masalah kulit seperti bekas luka, stretch marks, warna kulit yang tidak merata, penuaan kulit dan kulit kering. 


Seminggu lalu aku baru aja mendapatkan kiriman hampers cantik dari Female Daily dan Mommies Daily yang berisi minyak ajaib ini. Tanpa berlama-lama lagi aku langsung mencoba Bio oil untuk perawatan bekas luka yang ada di kaki aku.

Bio-Oil adalah spesialis produk perawatan kulit yang diformulasikan untuk membantu menyamarkan bekas luka, stretch marks dan warna kulit yang tidak merata. 

Kegunaan :
  1. Bekas luka, membantu menyamarkan bekas luka baru maupun lama.
  2. Stretch marks, membantu mengurangi kemungkinan pembentukan stretch marks selama masa kehamilan, pertumbuhan yang pesat saat remaja dan akibat kenaikan berat badan, serta membantu menyamarkan stretch marks yang sudah ada.
  3. Warna kulit yang tidak merata, membantu menyamarkan noda pigmentasi dan flek yang disebabkan oleh fluktuasi hormonal, pencerah kulit atau paparan sinar matahari yang berlebihan.
  4. Penuaan kulit, membantu menghaluskan dan merawat tanda penuaan kulit serta kerutan baik pada wajah maupun tubuh.
  5. kulit kering, membantu mengembalikan minyak alami kulit, yang hilang oleh faktor-faktor seperti cuaca yang ekstrim, air dengan kandungan kimia tinggi, terlalu sering berendam, dan kulit kering pemanas atau AC.

Bahan Utama :
  1. Vitamin A
  2. Vitamin E
  3. Minyak Kalendula
  4. Minyak Lavender
  5. Minyak Rosemary
  6. Minyak Kamomil
  7. Purcellin Oil




Sebagai wanita pasti kita mempunyai masalah kulit yang bisa mengurangi kepercayaan diri kita baik itu, peregangan kulit akibat melahirkan, bekas luka akibat kecelakaan, warna kulit yang tidak merata dan kulit kering. Aku sendiri memiliki berkas luka dan masalah warna kulit yang tidak merata dibagian tertentu. sudah mencoba beberapa produk tapi masih tidak ada perubahan dan akhirnya aku mencoba Bio oil untuk perawatan kulit aku. Aku selalu oleskan Bio-Oil dua kali sehari dengan cara pijat lembut menggunakan ujung jari dengan gerakan melingkar sampai benar-benar meresap dan jangan menggunakannya pada kulit yang luka. Bahkan terkadang aku mencampur Bio-oil dengan garam 1:1 untuk aku scrubbing dibagian bekas luka aku seminggu sekali.



Tidak sampai disitu saja manfaat dari Bio-oil ternyata berguna dari ujung rambut dan ujung kaki karena kandungan bahan unggul Purcellin Oil yang sudah teruji secara klinis. How about scent and texture? wanginya sangat lembut karena mengandung minyak lavender dan rosemary dan testurenya benar seperti minyak tapi ringan dikulit dan cepat menyerap dan yang aku suka adalah saat diusapkan pada kulit akan terasa hangat dan relaxing. untuk harganya yaitu Rp 140.000 ukuran 60ml kamu bisa beli di drugstore dan sering diskon juga lho...
sekian review dari aku kali ini semoga bermanfaat :)
#BioOilandFDN #BioOilLoveYourSkinandLife

Thankyou for reading
with love,


Dessy

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan