Review CREME SIMON Dermo-Hydrating Toner Mist

by - Tuesday, May 23, 2017

Hallo Beautiesss, kali ini akan review skincare product yaitu "Creme Simon Dermo-Hydrating Toner Mist" produk ini bisa dibilang multifungsi karena dalam satu produk memiliki 4 manfaat. But first disini aku akan menjalaskan tentang Creme Simon terlebih dahulu karena mungkin beberapa dari kamu belum mengenal apasih brand Creme Simon itu, Creme Simon adalah brand skincare pertama di Perancis yang dalam produknya menggunakan bahan-bahan natural seperti bunga mawar, melati, iris dan lain-lain manfaat alami dari bunga-bunga tersebut dipercaya mampu mempercantik kulit kita.




Nah, di postingan aku kali ini aku akan review Creme Simon Dermo Hydrating Toner Mist yang beberapa minggu lalu aku dikirim produk ini oleh Clozette . Saat menerima produk ini aku langsung penasaran untuk mencobanya karena Dermo Hydrating Toner Mist ini di claim mampu menyegarkan kulit, melembabkan, mebersihkan sisa sisa makeup tanpa rasa terasa lengket dan Toner mist ini bebas alkohol, paraben, silicon dan oil. Jadi toner mist ini berbahan dasar Rose dan Jasmine ga heran wanginya refeshing dan enak banget.


Produk ini mulitifungsi karena bisa menjadi toner, Hydrating mist dan makeup setting spray juga. Untuk sebagai toner kamu bisa semprotkan pada kapas lalu aplikasikan pada wajah, sedangkan untuk menjadi hydrating mist dan makeup setting spray kamu langsung semprotkan pada wajah. Engga cuma itu jika kamu sedang berjerawat produk ini juga bisa sebagai acne treatment kamu lho hanya dengan aplikasikan di spot blemsih nya dengna menggunakan kapas. Jika rambut kamu sedang kusut produk ini juga bisa menjadi solusinya.



Testure seperti air dan wangi. Saat di spray di wajah bener-bener bikin fresh. Setelah cleansing biasanya kulit aku akan sedikit merah trus saat aku menggunakan toner mist ini ngebantu banget untuk shooted kulit aku dan engga bikin kering. Kalau untuk makeup setting spay hasil makeup kamu akan terlihat dewy dan bikin kulit kamu nyaman juga selama menggunakan makeup dan menjadi lembab. Untuk malam hari aku suka menggunakan toner mist ini untuk nge-prep kulit aku jadi untuk penggunaan produk skincare selanjutnya akan lebih maksimal.


Buat kamu yang tertarik untuk membeli Hydrating toner mist ini kamu bisa beli di semua retail sephora atau bisa kunjungi webistenya www.creme-simon.com   Harganya IDR576.000-, untuk size 150ml. Worht it to buy ? Yes, karena produk ini multifungsi dan cocok buat semua jenis kulit. Jadi, dengan satu produk kamu bisa merasakan banyak manfaatnya.



More Info:
www.creme-simon.com
Instagram : @cremesimonid
Facebook : @cremesimonid

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan