Afternoon Soiree with Mustika Ratu Duo Face Care

by - Sabtu, Mei 27, 2017

" Skin Care First Makeup Second"


Apakah kamu wanita yang selalu mengutamakan skincare dibanding makeup? Aku sendiri awalnya lebih mementingkan makeup tetapi saat jika kita fikir-fikir lagi skin care itu penting banget lho untuk investasi penampilan kita dihari tua... Semua wanita pasti pengen dong punya kulit wajah yang kencang, cerah dan halus yang bikin kita lebih percaya diri tanpa harus makeup yang berlebihan.




Bulan Mei ini Mustika Ratu baru saja mengeluarkan produk perawatan kulit terbarunya yang bernama "Duo Face Care" dalam series duo face care ini Mustika Ratu memanfaatkan bahan alami Green Tea dan Lemon untuk mempercantik kulit kita. Di event Afternoon Soiree - Complete your day with complete skin care yang diselenggarakan oleh Mustika Ratu dan Sociolla, mereka memperkenalkan 6 produk dalam series duo face care tersebut yang terdiri dari Face Wash, Face Peeling Gel dan Peel off Mask.





Aku seneng banget Mustika Ratu mengeluarkan rangkaian perawatan wajah yang bisa aku gunakan setiap hari dirumah. Face Care Duo juga bisa menjadi solusi buat kamu yang memiliki kulit berminyak atau cenderung kering. Jadi, bisa disesuaikan dengan kondisi kulit kamu masing-masing. Aku sendiri lebih suka Green Tea karena akhir-akhir ini kulit aku kombinasi atau cenderung kering.


Untuk Face Wash nya testurenya seperti gel dan terdapat butiran kecil yang akan melebur saat diaplikasikan pada wajah. Kedua variant green tea maupun lemon memilki wangi yang sangat refreshing dan setelah aku menggunakan face wash ini kulit aku tidak terasa kering. Busa pada face wash nya lembut dan engga berlebihan seperti face wash pada umumnya karena face wash ini water base.



Next Face Peeling Gel, Peeling gel ini berupa scrub lembut. Cara pemakaiannya gosok secara perlahan di area wajah dengan sirkulasi dalam keluar lalu dengan gerakan memutar lalu bilas dengan menggunakan air. Biasanya setelah menggunakan face wash selanjutnya aku menggunakan peeling gel ini. Yyang aku suka dari peeling gel ini adalah karena gentel banget dikulit aku dan tidak terasa perih saat wajah aku berjerawat dan bikin kulit aku menjadi lembut.



Last Peel off Mask, peel off mask ini bikin wajah aku kencang, segar dan lembab. Cara pemakaiannya oleskan pada wajah lalu diamkan 3-5menit dan kelupas secara perlahan. Pell off mask ini juga ga perlu dibilas lho jadi praktis banget untuk dipakai kapanpun.



Overall aku suka sama rangkaian Face care duo mustika ratu, karena bikin aku perawatan sendiri dirumah tanpa menghabiskan banyak waktu dengan harga yang terjangkau. Yang jadi favorite aku adalah Peel of mask green tea. Semua produknya bisa kamu dapetin dengan kisaran harga 30rb aja dan kamu bisa beli di Sociolla kamu juga bisa menggunakan kode voucher aku lho SBNLAU9Z kamu akan mendapatkan potongan harga 50rb untuk minimal pembelian 300rb.


Thankyou Sociolla x Mustika Ratu

You May Also Like

0 komentar