Unboxing Perfect Beauty

by - Sunday, June 04, 2017

Hallo Beauties, welcome to my blog… kali ini aku akan unboxing sekaligus kasih review ke kamu tentang box yang  aku dapatkan dari Perfect Beauty. Perfect Beauty adalah suatu e-commers yang menjual segala produk kecantikan. Kamu bisa liat webistenya di www.perfectbeauty.id atau cek di Instagram : Perfectbeauty_id dan Facebook : Pbeauty untuk melihat semua produk yang dijual di perfect beauty.





Dalam box yang aku terima dari Perfect Beauty aku mendapatkan 3 items perawatan rambut, yaitu:




1.   La Rose Rouge Cherubim Hair Brush, sejak rambut aku rontok dan gampang kusut aku selalu perhatiin produk-produk apa yang cocok dengan kondisi rambut aku termasuk tools yang gunakan untuk perawatan rambut aku. Jadi, saat aku dikasih Hair Brush ini aku seneng banget Karena ini yang emang aku lagi butuhin untuk rambut aku. Hair brush ini lumayan ngebantu mengurangi rambut rontok aku saat sisiran dalam keadaan rambut aku basah maupun kering. Sikat sisirnya lembut dan agak jarang-jarang. Bentuk sisirnya sendiri gemes banget aku suka karena belakangnya berbentuk angle gitu dan ukurannya tidak terlalu besar jadi masih oke kalau untuk dibawa-bawa.




2.   La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo, yang kedua kau mendapatkan shampoo untuk mengatasi rambut rusak dan bercabang. Rambut aku sendiri termasuk rambut yang bercabang sampai bagian ujung-ujung rambut aku merah dan kering. Saat aku mencoba shampoo ini beberapa minggu, lumayan mengatasi rambut aku yang bercabang. Saat setelah keramas rambut aku menjadi lembut dan wanginya aku suka banget dan tahan lama.
3.   La Rose Rouge Repair Damaged Hair Conditioner, masih dari brand yang sama jadi conditioner ini satu series dengan shampoo. Fungsinya juga masih sama untuk mengatasi rambut rusak dan bercabang. Biasanya aku males untuk menggunakan conditioner setelah keramas tapi, Karena rambut aku butuh perhatian lebih aku mulai menggunakan conditioner ini karena kalau aku gunakan rangkaian perwatan rambut shampoo dan conditioner secara rutin pasti ada perubahan in a good ways. Yang aku rasain setelah menggunakan conditioner ini setelah keramas rambut aku terasa lebih lembut dan mudah diatur. Untuk wanginya seperti wangi bunga so refreshing. Packagenya juga aku suka karena biasanya shampoo dan conditioner yang berukuran kecil hanya berbentuk botol biasa, kalau shampoo dan conditioner ini ada pump nya jadi praktis banget aku sukaa…


Nah, itu dia review dari aku tentang box yang aku terima dari Perfect Beauty. Boxnya dikemas dengan sangat rapih (double wrap) boxnya juga gemes banget warna pink <3 jadi buat kamu yang suka belanja online atau tidak punya banyak waktu untuk pergi belanja produk kecantikan I’m highly recommended Perfect Beauty for your online beauty solution… kamu juga bisa nonton unboxing dan review Perfect Beauty di channel youtube aku and don’t forget to like & subscribe…

More Info :
Instagram : perfectbeauty_id
Facebook : Pbeauty

Let’s be friend, find me on:
Instagram : dessydiniyanti
Youtube : dessy diniyanti lubis
Twitter : dessydinilubis


You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan