Ganti Warna Rambut Sendiri dengan Mudah Menggunakan Beautylabo

by - Thursday, June 29, 2017

Ganti warna rambut sendiri dirumah siapa takut!


Aku sendiri dari awal suka untuk mewarnai rambut dirumah karena menurut aku ganti warna rambut dirumah seru dan mengehemat biaya. Sampai saat ini rambut aku belum pernah menggunakan tahap bleaching yang biasanya dilakukan sebelum perwarnaan rambut agar hasil dari pewarna rambut tersebut lebih maksimal. oleh karena itu perwarnaan rambut yang aku lakukan tidak terlihat drastis apalagi aku engga PD untuk menggunakan warna-warna terang seperti blone. Warna yang aku pernah aku gunakan juga hanya warna-warna gelap seperti dark brown lalu setelah itu aku kembali ganti warna rambut aku jadi hitam lagi dan lama lama menjadi fade karena aku sering culry dan catok rambut aku. That’s why rambut aku menjadi merah saat dibawah matahari langsung.

Setelah sekian lama aku tidak mewarnai rambut, akhirnya aku mewarnai rambut aku kembali yang aku lakukan sendiri cause why not :D Perwarna rambut yang aku gunakan adalah Beautylabo Hair Color. Beautylabo Hair Color merupakan produk pewarna raambut dari Jepang yang memberikan warna-warna fashion (warna terang) yang bisa kamu sesuaikan dengan kepribadian kamu. Perawarna rambut ini dilengkapi dengan Coconut dan Almond Oil yang dapat membantu merawat rambut setelah perwarnaan rambut. Jadi, setelah perawaan rambut engga perlu takut lagi rambut akan menjadi kusam, kasar dan susah diatur. Buat kamu yang malas untuk mewarnai rambut sendiri dirumah karena takut ribet dan susah saat prosesnya engga perlu khawatir karena Beautylabo sangat mudah diaplikasikan langsung dengan tangan dan peralatan yang disediakan di dalam boxnya juga lengkap jadi akan mempermudah kamu saat perwarnaan rambut.

Beautylabo Hair Color memilik 6 pilihan warna yaitu :
1.       N1 Natural Black
2.       N4 Dark Brown
3.       N9 Natural Blonde
4.       B8 Pure Beige
5.       O8 Candy Apricot
6.       R7 Rasberry Pink



Dari keenam pilihan warna tersebut aku memilih warna N4 Dark Brown karena aku belum PD untuk menggunakan warna-warna terang lainya but maybe I’ll try soon :D Seperti yang aku bilang sebelumnya dalam satu box Beautylabo sudah lengkap dengan peralatan yang mempermudah kamu saat mewarnai rambut. Dalam boxnya berisi :
1.       Cream Colorant Pack
2.       Cream Developer Bottle
3.       Nozzle
4.       Sarung tangan plastic
5.       Guide Book




Perkiraan warna yang dihasilkan


Cara pemakaian Beautylabo :

1.       Sebelum melakukan proses pencampuran produk perawarna rambut, jangan lupa untuk menggunakan sepasang sarung tangan yang tersedia agat tangan kamu tetap bersih dan aman.







2.   Tuang seluruh Cream Colorant kedalam Cream Developer Bottle. Lalu, tutup dengan rapat dan cocok hinggaa campuran cream tercampur rata dang anti tutupnya dengan menggunakan Noozle untuk pengaplikasian di rambut.
3.       Aplikasikan produk keseluruh rambut  secara merata. Kamu bisa melakukannya dengan membagi beberapa bagian rambut kamu terlebih dahulu dan ratakan dengan telapak tangan. Untuk hasil yang maksimal kamu bisa melalukannya secara berulang-ulang dan diamkan selama 30 menit.
4. Setelah 30 menit bilas rambut dengan menggunakan air hangat sampai airnya jernih dan cuci rambut menggunakan shampoo.


Dan ini dia hasilnya warna rambut aku jadi lebih gelap sesuai dengan prediksi warna yang ada dalam boxnya. Bye-bye rambut merah jagung… overall aku suka dengan Beautylabo Hair Color karena rambut aku jadi tidak terasa kasar atau kusam. Wangi dari produknya tidak terlalu menyengat seperti produk pewarna rambut lainya. Rambut aku jadi ada sentuhan warna dark brown saat ditempat terang dan warnanya sesuai banget dengan kepribadian aku. Harga dari Beautylabo kisaran 40-60rb cukup murah yaa dan worth to try!


You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan