Dove Facial Foam – Solusi Untuk Kulit Cantik Lembab Ternutrisi

by - Saturday, June 17, 2017



Apakah kamu tau kulit wajah 10 kali lebih tipis dibandingka bagian tubuh lain, sehingga 2 kali lebih cepat kehilangan kelebapannya da nutrisi. Apalagi terkedang dengan kebiasaan kita membasuh muka sehari-hari dengan air dan produk pembersih wajah biasa yang dapat mengikis kelembapan kulit alami kita sendiri lho… Nah untuk mengatasinya, Dove mempersembahkan Dove Facial Foam, yaitu produk pemberish wajah pertama dan satu-satunya di Indonesia yang dilengkapi dengan serum kecantikan ( Nutrium Moisture Beauty Serum )



Padatnya aktifitas kita sehari-hari, kulit terpapar berbagai factor yang dapat meningkatkan resiko kulit wajah kehilangan kelembapan alaminya, ngga mau hal itu terjadi pada kulit kita, oleh karena itu Dove paham bahwa kulit wajah adalah salah satu bagian paling penting untuk perempuan, di mana kulit wajah merupakan bagian kulit yang paling sensitive dan mudah kering, dengan membasuh wajah menggunakan produk yang kurang tepat dengan kebutuhan kulit kita sendiri dapat meningkatkan resiko kulit kehilangan nutrisi alaminya. Apalagi saat puasa, kulit wajah akan kehilangan kelembapan hilang dua kalih lebih cepat dibandingkan kondisi normal.



Pada acara “Bring Back The Moisture of Your Beautiful Skin During Ramadhan” yang diselenggarakan Bersama Sociolla , Beauty Journal dan Dove, Acara tersebut dibuka dengan hangat oleh mbak Mira Monika ( Head of Beauty Journal Sociolla ) dilengkapi dengan bincang-bincang seputar kulit wajah dan bagaimana cara yang tepat untuk membersihkan wajah Bersama Fiona Anjani Phoebe ( Head of Marketing Face Care PT Unilever Indonesia ), Widyawati Salim ( R&D Manager Skin Care PT Unilever Indonesia ) dan dr. Melyawati Hermawan SpKK.






Menjelaskan lebih lanjut mengenai formula yang terdapat pada Dove Facial Foam, Widyawati Salim menjelaskan bahwa formula Dove Facial Foam terdiri dari dua bahan berbeda yaitu Nutrium Moisture Beauty Serum yang berupa gabungan dari Stearic Acid dan Glycerin bahan pelembab yang membantu memperbaiki skin barrier dan meningkatkan kadar air dalam kulit. Terdapat 3 varian Dove Facial Foam yang bisa kamu sesuaikan dengan tipe kulit wajah kamu sendiri, yaitu :

1. Dove Facial Foam Beauty Serum (Biru), untuk tipe kulit normal, sensitive dan kering dengan memberi nutrisi serta mempertahankan kelembapan alami.
2.  Dove Facial Foam Deep Pure (Hijau), untuk tipe kulit berminyak atau kombinasi yang dilengkapi Micro-puffs untuk memberishkan sekaligus memberi kelembapan.
3. Dove Facial Foam Inner Glow (Pink), untuk tipe kulit kusam dengan manfaat memperhalus dan memberikan kelembapan pada kulit wajah agar lebih bersinar.

Saat aku mencoba Dove Facial Foam setelah mecuci muka, kulit wajah aku tidak terasa kesat ataupun memberi efek kencang seperti ketarik seperti facial foam pada umumnya. Facial wash ini lembut dan lembab di kulit aku. Jadi Dove menjadi solusi untuk perempuan Indonesia yang ingin mendapatkan kulit lembut ternutrisi setiap hari.

Kamu dapat membeli produk-produk Dove di Sociolla dengan menggunakan kode voucher aku SNBNLAU9Z untuk mendapatkan  potongan senilai Rp 50.000,- dengan minimum pembelian sebesar Rp 250.000,-  saat berbelanja.

Thank you for reading.

With Love

Dessy

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan