ULTIMA II Wonderwear Makeup Review

by - Monday, July 03, 2017





Hallo beautiesss… kamu pasti udah pernah denger atau tau dong dengan salah satu Brand makeup yang terkenal karena produknya bagus-bagus dan tahan lama. Yap, ULTIMA II awalnya aku tau brand ini dari mama aku dan setelah aku liat review dari teman-teman blogger aku yang lain memang suka banget sama ULTIMA II jadi bikin aku penasaran untuk coba produk-produk ULTIMA II. saat ini ULTIMA II mengeluarkan series terbarunya yaitu Wonderwear Makeup yang akan bikin tampilan makeup kamu tahan lama, membuat wajah tampak lebih segar, ringan dan nyaman untuk digunakan sehari-hari. Di postingan aku kali ini aku akan review 3 produk ULTIMA II Wonderwear makeup yaitu : Wonderwear Stay Last Liquid Makeup (3 shade)  , Lash Definer Mascara dan Wonderwear Eyesexxxy Longwearing Eyeliner (4 warna). Yuk langsung aku bahas satu satu ya…

ULTIMA II Wonderwear Stay Last Liquid Makeup








Pertama, aku bahas packagingnya dulu bentuk botolnya kotak dengan tutup silver, isinya 30ml hampir sama dengan foundation lain. Aku suka banget sama packagingnya karena apa pumpnya jadi lebih mudah saat ingin mengeluarkan produknya dan lebih mudah terkontrol, lebih awet dan tidak mudah tumpah kemana-mana.





Teksturnya liquidy yang mudah di blend dan smooth. Dari 6 pilihan warna foundation aku punya 3 warnanya yaitu 01 Ivory, 06 Ocher dan 04 Buff. Untuk mendapatkan warna yang sesuai untuk kulit wajah aku, aku mencampur 2 warna dari yang aku punya yaitu 04 Buff dan sedikit sentuhan warna dari 01 Ivory. Hasil dari mixing warnanya so perfect.




Jadi langsung aja aku tunjukin kulit wajah aku sebelum menggunakan foundation ini, kulit aku sedang berjerawat dan warna bekas jerawatnya pekat sekali jadi aku membutuhkan foundation yang bisa men-cover jerawat-jerawat aku. Aku menggunakan foundation ini hanya 1 ½ pump. Untuk layer pertama aku aplikasikan keseluruh wajah aku secara merata lalu, di layer kedua aku hanya aplikasikan pada bagian yang berjerawat atau warna kulit aku yang kemerahan. Di layer pertama warna kulit aku sudah merata tapi belum cukup untuk menutupi bekas jerawat.



Dan di layer kedua sudah menutupi bekas jerawat aku hasilnya glowing, texture foundationnya buildable banget jadi bisa kamu sesuaikan dengan kondisi kulit wajah kamu. Foundation ini bikin kulit jadi lebih lembab dan nyaman untuk digunakan seharian karena ga bikin cakey. Setelah pemakaian lama juga tidak merubah warna kulit kita jadi lebih gelap dan foundation ini fade proof. Untuk pengaplikasiannya aku lebih suka menggunakan tangan karena mudah untuk dibaurkan dan lembut dikulit. Harga ULTIMA II Wonderwear Liquid Stay last ini Rp 215.000,-


ULTIMA II Lashdefiner Mascara










Saat memilih mascara yang terpenting bagi aku adalah waterproof dan tidak mudah luntur. And it’s my new holygrail mascara karena mascara ini bikin bulu mata aku lentik, tebal dan tidak menggumpal. Formulanya mampu menahan kelentikan bulu mata aku lebih lama dibanding mascara lainnya. Kemasannya simple dan ramping jadi handy banget untuk dibawa-bawa. Harga untuk mascara ini yaitu Rp 170.000,-

Wonderwear Eyesexxxy Longwearing Eyeliner









Let’s play with color. Senang banget buat main warna untuk tampilan mata menggunakan eyeliner. Disini aku punya 4 warna dari Wonderwear Eyesexxxy Longwearing Eyeliner. Eyeliner pencil ini matic jadi tidak perlu diraut-raut lagi dan saat eyepencil clockwise motion jadi saat sudah diputar tidak bisa diputar kembali kedalam. Bentuk pensilnya sangat ramping dan masih sama dengan produk ULTIMA II Wonderwear lain yang kemasan prouduknya di dominasi dengan warna silver.




Texture dari eyeliner pencil ini creamy dan pigmentasi warnya langsung keluar saat pulasan pertama. Eyeliner pencil ini juga tidak mudah luntur, tahan lama dan fragrance free. Buat kamu yang pemakai softlens atau matanya sensitif eyeliner ini aman untuk digunakan. Pada foto diatas aku menggunakan warna wonder lilac untuk mempertegas garis mata aku dan untuk di bagian bawah mata aku menggunakan warna wonder white agar mata aku lebih hidup.


Overall aku suka banget sama rangkaian ULTIMA II Wonderwear makeup karena semua produknya tahan lama, tidak mudah luntur tetapi tetap ringan untuk digunakan sehari-hari. Semua produknya nyaman banget untuk digunakan seharian dan formulanya juga aman untuk semua jenis kulit. Kemasannya dirancang sangat praktis untuk digunakan dan designnya simple dan classy. Untuk range hargnya masih terjangkau.

ULTIMA II Wonderwear Makeup bisa kamu beli di :


Thank you for reading
With love,


Dessy


You May Also Like

3 komentar

  1. Cakeeep eyelinernya yah Des.. pengen coba foundinya jg deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya eyelinernya pigmented banget... Foundinya longwearing ga bikin cakey

      Delete
  2. Bs rekomendasi utk rias pengantin nanti foundationny

    ReplyDelete

Blogger Perempuan