Diva Beauty Drink Solusi Merawat Kulit Cantik Tanpa Suntik Kolagen dan Botox

by - Friday, August 04, 2017



Setiap wanita pasti ingin selalu tampak cantik dan terlihat lebih muda dari usia kita yang sebenarnya. Tetapi, menua itu pasti dan tidak bisa kita hindari. dimulainya dengan munculnya kerutan, kantung mata terlihat jelas, muncul flek hitam akibat sering terpapar sinar matahari, kulit kendur dan kering. Penyebab penuaan kulit dari luarpun terkadang sulit untuk kita hindari setiap hari saat kita beraktivas. dengan seringnya terpapar sinar UV dan polusi udara dapat merukan ikatan kolagen di kulit yang berdampak akan terjadinya penuaan dini.


Apa itu Kolagen?
Kolagen merupakan protein yang bertanggung jawab untuk kekencangan dan elastisitas kulit kita. Kolagen dapat diibaratkan seperti pilar yang menompang kulit kita semakin tua, jumlah kolagen semakin berkurang tanda penuaan semakin terlihat jelas. fyi, sejak usia 25 tahun kemampuan kulit untuk memproduksi kolagen menurun 1.5% setiap tahunya. Jadi mempertahankan kolagen dikulit kita penting banget lho...


Bagaimana cara mempertahankan kolagen pada kulit? Suntik Kolagen dan Botox, amankah?
Suntik kolagen dan botox sekarang ini memang sedang terkenal karena efeknya yang cepat untuk kecantikan. Tetapi, suntik kolagen dan botox bisa jadi bahaya untuk ginjal kamu apabila tidak dilakukan oleh tenaga kesehatan yang berlisensi khusus dan aman.


Bagaimana cara mempertahankan kolagen dengan cara alami?
Agar kulit tetap kencang dan cantik, bebas kerutan kita perlu untuk meningkatkan produksi kolagen baru dan mengurangi kerusakan kolagen dengan cara mengkonsumsi vitamin yang baik untuk tubuh.


Memasuki usia ku 21 tahun aku mulai peduli dengan merawat kulit ku dari dalam dengan mengkonsumsi suplemen kolagen yaitu DIVA Beauty Drink. sebelumnya aku sudah pernah bahas tentang Diva dipostingan aku sebelumnya kamu bisa klik disini



Diva Beauty Drink merupakan nutrisi kecantikan kulit inovasi terbaru dari Kalbe yang diformulasikan dengan 1000mg kolagen dan elastin peptida, super antioksidan dari buah pomegranate, acai, acerola, grape seed dan mengandung Vitamin E. Diva dikemas dalam botol yang praktis dan ramah lingkungan jadi praktis banget untuk kita bawa-bawa setiap hari saat ingin beraktivitas. Untuk rasanya ga perlu khawatir karena Diva rasanya enak dan segar karena berbahan dasar mixberries.

Diva bermanfaat untuk meningkatkan elastisitas dan kekecangan kulit, menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru, membuat cerah alami, mencegah dan mengurangi kerutan, melembutkan dan melembapkan kulit. Jadi, ga perlu lagi deh sutik kolagen dan botox. Kalau bisa yang alami kenapa engga ;) setelah aku rutin minum Diva selama 14 hari (2 botol perhari selama 1-3 bulan pertama) sudah terlihat hasilnya wajah ku jadi lembab dan kulit ku terasa menjadi lebih kencang. untuk hasil optimal dapat diperoleh dalam 3 bulan pemakaian (kerutan dan noda hitam memudar) dan jangan khawatir Diva aman tanpa bahan pengawet, rendah kalori dan aman bagi ibu hamil atau menyusui. 


Buat kamu yang mau beli Diva Beauty Drink bisa membelinya di  https://goo.gl/LEuRPK
dengan menggunakan Kode Voucher "Dessy100T&C kode voucher: Potongan Rp 100,000,.  untuk setiap pembelian 5 pax Diva beauty drink @Rp60,000,. sebesar Rp 300,000,. selama periode 20 July - 20 August 2017


More Info:
Instagram : @divabeautyid









You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan