Review COCOBLANC Foundation Sticks dan Pressed Powder

by - Monday, August 07, 2017




Hallo Beauties… dipostingan aku kali ini aku mereview 2 produk COCOBLANC yaitu Foundatation Sticks dan Pressed Powder. 2 produk COCOBLANC tersebut bisa kamu temui di Hello Sora, Hello Sora adalah destinasi online Beauty yang menyediakan service konsultasi gratis untuk menjawab pertanyaan seputar permasalahan kulit kamu. Hello Sora menyediakan berbagai produk skincare dan makeup korea. Jadi, buat kamu yang mau beli skincare tapi masih bingung cocok atau engga kamu bisa langsung kunjungi website Hello Sora www.hellosora.com disana kamu bisa mendapatkan rekomendasi produk yang tepat buat kamu.  


Karena kulit aku oily dan warna kulit aku cenderung gelap membuat aku sulit untuk memakai complexion korea. Dulu aku pernah mencoba untuk menggunakan BB Cushion karena saat itu lagi hits banget dan hasilnya wajah aku jadi sangat mengkilap dan hasilnya jadi tidak menyatu dengan warna kulit ku. Jadi sejak itu aku kurang tertarik dengan menggunakan complexion ala-ala korea karena malah bikin kulit akum akin oliy. Sampai akhirnya aku mendapatkan kesempatan dari Clozette untuk mencoba COCOBLANC Foundation Stick dan Pressesd Powder. Produk-produk ini diclaim akan menjaga kadar minyak, mengotrol sebum, tidak menyumbat pori-pori dan hasil akhirnya natural. Jadi penasaran buar coba karena aku baca review-reviewnya juga bagus.

COCOBLANC FOUNDATION STICKS








Sesuai dengan namanya foundation ini berbentuk stick dan multifungsi karena bisa digunakan sebagai foundation dan concealer. Kalau biasanya foundation stick testurenya keras dan susah untuk diblend, Cocoblanc foundation sticks ini engga sama sekali, testurenya kaya mentega lembut dan sekali pengaplikasian produknya langsung keluar dengan sempurna dan gampang banget diblend. Setelah di blend hasilnya invisible dan natural banget bikin kulit jadi glowing. Saat aku mencoba foundation sticks ini kondisi kulit aku lagi berjerawat dan lumayan nutup setelah aku tap-tap di bagian yang bermasalah. Kalo pakai foundation sticks ini aku engga perlu menggunakan primer untuk menyamarkan pori karena dengan foundation ini bikin pori-pori aku ngeblur. Pigmentasinya medium to full coverage kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu dan memilki SPF 30/PA+++. Yang aku suka dari package foundation stick ini adalah disisi lainnya ada brush yang disediakan untuk pemakaian foundation sticks ini jadi praktis banget dan mempersingkat waktu saat dandan. Tersedia dalam 2 shades 21 (light Beige) dan 23 (nude beige).

COCOBLANC PRESSED POWDER







Untuk nge-set foundationnya aku menggunakan Cocoblanc Pressed Powder, pressed powder ini satin smooth finish dan high coverage, setelah pakai pressed powder ini jewarat aku langsung ketutup dengan hasil yang sangat halus diwajah. Cukup mengontrol sebum dan setelah dipakai 3 jam tetap nyaman dikulit dan hasilnya semakin lama semakin natural nyatu dengan warna kulit. Pressed powder ini juga engga menyumbat pori dan non-comedogenic jadi suka banget  aku pakai sehari-hari karena sangat ringan dikulit aku. Package nya aku suka karena simple banget jadi mudah untuk dibawa-bawa untuk touch-up.  2 produk ini cocok untuk segala jenis kulit.


More Info :



You May Also Like

1 komentar

  1. Mantep kak reviewnya , seneng rasanya lihat cewek yang hobby ngeblog dan dapat mengulas dengan apik :-)

    kunjungi balik ya kak
    www dot yukgas dot id

    ReplyDelete

Blogger Perempuan