SOLUSI ORGANIC BY MARTHA TILAAR

by - Thursday, August 24, 2017



Sejak kulit aku mengalami sensitif aku mulai ingin mencoba skincare dengan bahan alami atau natural untuk mengurangi chemical semalam masa pemulihan kulit sensitif yang sedang aku alami. Kulit senfitif aku ditandai dengan munculnya kemerah di area pipi dan jerawat-jerawat kecil di area dagu. Jadi, hal itu lah yang bikin aku mulai mencoba skincare alami yang organik, cruelty free dan no animal testing.


2 minggu lalu aku berkesempatan untuk mencoba skincare SOLUSI Organic by Martha Tilaar Group dari Sociolla. Kamu semua udah familiar kan dengan Martha Tilaar yang dikenal sebagai local company yang mengusung kosmetik natural, green lifae dan tersertifikasi ECOCERT. Green life saat ini sudah merupakan gaya hidup masyarakat urban karena pasti kalian udah aware dengan pentingnya memilih produk-produk yang aman, natural dan organik. Itulah yang bikin aku tertarik untuk mencoba SOLUSI Organic untuk mengatasi masalah kulit sensitif aku.


Salah satu bahan yang digunakan oleh SOLUSI Organic adalah Buah Anggur yang mengandung banyak nutrisi yang baik untuk merawat kulit kita. Semua rangkaian skincare SOLUSI Paraben free, Ecocert, 99,5 Natural Origin, Environment Friendly, Vegan, 17,5% Organic, Cruelty Free, No animal testing dan Halal. Engga heran Produk-produk Solusi menjadi "Everysecond Organic Anti Aging Solution"

Selama 2 minggu ini aku sudah mencoba 5 rangkaian produk-produknya mulai dari cleanser, facial wash, toner, mousturizer dan night cream. So, langung aja ya aku review satu persatu...


SOLUSI Renewage Face Cleanser (Rp.250.000)






Semua Kemasan produknya didominasi dengan warna hijau yang melambangkan bahan Organik dan yang aku suka adalah semua package nya mempermudah kita saat ingin menggunakan produknya jadi ga berantakan. Texture dari face cleanser nya milky banget. Jujur aku sebenernya kurang suka menggunakan face cleanser karena terkadang bikin wajah aku menjadi lengket. But it's worth to try karena lembut dan bisa mengangkat makeup aku sehari-hari. Selain itu face cleanser ini membantu mengurangi sebum diwajah aku. Setelah aku tes menggunakan micellar water pun cuma sedikit kotoran yang tersisa jadi ga perlu effort lebih untuk ngapus makeup aku sehari-hari.


SOLUSI RENEWAGE Facial Wash (Rp.148.500)




Seperti Facial wash padaa umumnya berbentuk tube. karena berbahan dasar alami facial wash ini tidak terlalu banyak menghasilkan busa, karena biasanya facial wash yang menghasilkan banyak busa malah bikin kulit kering. Setelah aku coba facial wash ini gentle banget di kulit aku dan jadi lembab.


SOLUSI Renewage Face Toner (Rp.230.000)






Package tonernya sama seperti face cleansernya tutupnya di click gitu. Seperti pada dasarnya toner yang berfungsi untuk mengembalikan Ph balance pada kulit dan membatu mengangkat residu yang tersisa setelah cuci muka. toner bikin kulit aku segar dan yang aku suka dari toner ini adalah tidak mengandung alkohol jadi cocok buat kulit yang lagi sensitif. claimnya toner ini bisa membantu memperkecil pori-pori. i wish my pore minimized with this :D


SOLUSI Renewage Moisture Lotion (Rp.250.000)





Botol moisture lotion ini lebih kecil dati pada yang lain dan ada pumpnya. texturenya dari moisture lotion ini menurut aku hampir sama seperti face cleanser nya milky. Seperti lotion yang mudah menyerap dan membantu lembabkan kulit aku. biasanya aku pakai moisture lotion ini saat malam hari sebelum menggunakan night creamnya.


SOLUSI Renewage Night Cream (Rp.300.000)





Package Night creamnya jar dan jujur i think it's not good idea karena texturenya dari night creamnya sendiri cenderung cair jadi gampang tumpah atau berantakan saat ingin mengambil produknya jadi harus hati-hati banget. jadi cream ini step terakhir aku dimalam hari. texturenya agak lebih sedikit kental dari moisture lotion nya. tapi aku ngerasa agak greasy dikulit aku dan hasilnya dipagi hari cukup melembabkan.


Semua produk SOLUSI wanginya tidak menyengat karena berasal dari wangi bahan-bahan organik itu sendiri dan rata-rata wangi produknya hampir sama but in a good way. Semua rangkaian skincarenya cocok untuk semua jenis kulit dan bisa sebagai anti aging. Selama aku menggunakan produk ini lumanyan mengatasi kulit sensitif aku. buat kamu yang mau coba produk-produk SOLUSI kamu bisa membelinya di SOCIOLLA dengan menggunakan kode voucher aku SBNLAU9Z kamu bisa mendapatkan potongan harga Rp 50.000 dengan miminal pembelian Rp 250.000 


Thank you for reading



Dessy
















You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan