Review Bioderma Sensibio H20

by - Monday, May 15, 2017

Hallo Beautiess!! So, postingan aku kali ini aku akan review BIODERMA SENSIBIO H2O. sepertinya kalian udah ga asing lagi dengan Micellar water ini karena bioderma sering kita lihat di drugstore... 

Apasih Bioderma itu?
it's like miracle in the bottle, Air tapi bisa membersihkan makeup dengan sempurna, lembut dikulit, tanpa terasa lengket dan tidak perlu dibilas lagi.


ada banyak jenis Bioderma tapi kali ini aku mau review Sensibio H2O nah, bioderma pink ini cocok untuk kamu yang mempunyai kulit sensitive atau normal to dry skin. 



Sebelumnya aku pernah mencoba Micellar water dari brand lain dan harganya memang jauh lebih terjangkau dari Bioderma tapi saaat aku menggunakan micellar water itu kulit aku jadi terasa agak lengket dan dibagian T-zone aku menjadi agak kemerahan setelah pengaplikasian. Setelah aku coba Bioderma bener-bener ringan dikulit aku, makeup langsung keapus dengan satu kapas, ga berasa lengket dan ga kering dikulit aku. texturenya bener-bener menyerupai air. free-fragrance dan Hypoallergenic. Pokoknya gentle banget dikulit dan dia ga bikin mata perih atau terasa pait kalo terkena bibir.




How to use ?
Tuang Bioderma Sensibio H2O pada kapas. Usapkan pada wajah dan area mata hingga bersih dan makeup terangkat. 

Tersedia dalam ukuran :

  • 100ml
  • 250ml
  • 500ml (with pump)

Buat kamu yang beli Bioderma bisa langsung order di Sociolla karena kamu bisa dapetin semua produk Bioderma dengan harga terbaik... dan buat kamu yang mau belanja di sociolla kamu bisa menggunakan kode voucher aku lhoo SBNLAU9Z discount 50rb untuk mininum pembelian 250rb *syarat dan ketentuan berlaku



Thank you for reading,

with love


Dessy

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan