Rangkaian Natur Hair Fall Series

by - Friday, April 14, 2017




Hallo Beauties, Balik lagi dengan cerita rambut rontok aku... Beberapa minggu lalu aku menghadiri event Hair Beauty Dating bersama Female Daily dan Natur diacara aku berkesempatan untuk hair check untuk mengetahui bagaimana kondisi kulit kepala, batang rambut dan keratin. Kamu bisa liat hasil hair check aku yaitu aku memiliki kulit kepala yang berminyak sehingga mudah berketombe. Selain itu rambut aku rontok tapi keratin di rambut aku masih bagus walaupun aku udah pernah ganti-ganti warna rambut...




Pasti kamu udah ga asing dengan lokal brand yang satu ini dan aku juga udah review beberapa rangkaian Natur hair treatment kamu bisa baca disini. Natur dikenal sebagai produk perwatan rambut yang mengandung bahan-bahan alami seperti gingseng, lidah buaya, minyak zaitun dan urang aring. Nah buat kamu yang khawatir semua produk Natur berbau rempah or smell not good tenang aja sekarang semua produk Natur wanginya enak banget untuk dipakai setiap hari. Di postingan aku kali ini aku mau review rangkaian produk Natur untuk mengatasi rambut rontok aku. Baca terus yaaa...


Natur Hair Tonic Gingseng






Hair Tonic ini berfungsi untuk membantu mengurangi rambut rontok dan merawat kekuatan akar rambut. Aku pakai hair tonic ini setelah keramas dengan cara di teteskan di kulit kepala, lalu pijat mengunakan cari di bagian kulit kepala secara perlahan agar hair tonic ini merata dan mudah meresap dan ada sensasii segar di kulit kepala setelah menggunakan hair tonic ini. Untuk kemasannya hampir sama seperti kemasan shampoonya.


Natur Shampoo Gingseng





Saat memilih shampoo biasanya aku mempertimbangkan wangi, kemasan dan busanya. Tapi setelah aku mengalami rambut rontok parah aku mengesampingkan itu semua karena hal yang terpenting adalah kandungan dari shampoo itu sendiri. shampoo-shampoo produk lain biasanya mengandung busa pembersih dari bahan dasar detergen minyak bumi jadi kalo kita terlalu sering menggunakan shampoo yang mengadung bahan dasar detergen akan terjadi penumpukan detergen disetiap helai rambut, Akibatnnya rambut akan menjadi lepek dan rusak... gamau kan itu terjadi dirambut kamu... awalnya aku coba natur hair shampoo ini emang agak tidak suka karena busa yang didapatkan hanya sedikit sehingga agak sulit untuk meratakan di rambut tapi setelah aku bilas dan keringkan hasilnya jadi lebih lembut dan halus which is amazing karena bianaya setelah keramas rambut aku akan mengembang yang luar biasa dan hal ini tentunya dikarenakan Natur Hair Shampoo menggunakan bahan yang alami dan aman sehingga rambut menjadi sehat.


Natur Hair Serum Active Oil & Vitamin E





Untuk Hair Serum Natur aku juga suka pakai sebelum aku styling rambut aku dibagain tengah sampai ujung rambut. Awalnya aku kira hair serum ini enggak akan berpengaruh apa-apa karena percuma aja kalo setiap hari aku styling rambut yang nantinya akan bikin rambut aku bercabang dan kasar. Nah, setelah aku hair cek di event hair beauty dating aku agak kaget sih ternyata keratin di rambut aku masih terbilang sangat bagus padahal aku kira batang rambut aku udah rusak parah karena aku catokan setiap hari OMG it's really works for my hair... hair serum ini kemasannya aku suka banget karena di pump gitu praktis banget dan biasanya kalau aku pakai hair serum rambut aku akan keliatan lepek dan menggumpal ini ga sama sekali. jatuh cinta pokoknya!


Natur Hair Mask

Biasanya kalau lagi males ke salon untuk perawatan rambut aku pakai natur hair serum ini. Aku udah coba dua duanya karen aku stock juga. Cara pemakaiannya setelah keramas usapkan natur hair mask hingga merata pada helai rambut. Pijat batang rambut mulai dari pangkal hingga ujungnya. Diamkan selama 1-2 menit. bilas hingga bersih. Aku pakai natur hair mask ini seminggu sekali dan hasilnya rambut aku jadi lembab dan ga mudah rontok.



Natur Conditioner Gingseng & Olive Oil




Sebelumnya aku jugaudah coba Conditioner Natur yang Olive oil dan Aloe vera. Conditioner ini bikin rambut aku jadi lebih lembut dan mudah diatur setelah keramas menggunkan Natur Hair Shampoo. Biasanya aku pakai conditioner ini seminggu 2 kali.


Semua rangkaian Natur Hair Fall Series bener-bener mengurangi kerontokan dirambut aku, biasanya setelah keramas atau sisiran rambut aku akan rontok 10-15 helai sekarang cuma 5-8 helai aja dan yang aku suka juga semua produknya bikin rambut aku jadi semakin lembut dan mudah diatur jadi rambut aku sehat hingga akar dengan menggunakan Natur karena produk ini berbahan dasar alami. Segitu aja review aku kali ini semoga bermanfaat ya untuk kamu yang masih bingung untuk mengatasi rambut rontok :)


Thankyou for reading
With love,


Dessy 




You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan