Review Purbasari Sabun Zaitun dan Hand & Body Lotion Zaitun

by - Monday, April 10, 2017



Kulit sehat, alami pasti menjadi dambaan setip wanita, karena akan membuat kita lebih percaya diri, bahagia sehingga memancarkan pesona kecantikan yang sejati. awal bulan Maret 2017 Purbasari Memperkenalkan rangkaian perwatan kulit terbarunya yaitu "Purbasari Zaitun Series" yang terdiri dari Sabun Zaitun, Lulur Mandi Zaitun dan Hand Body Lotion Zaitun. Dan di postingan aku kali aku akan review Purbasari Sabun zaitun yang diperkaya minyak zaitun dan mosturizing sehingga kulit mendapat efek 2x kelembapan dibanding produk sabun yang biasa. Hmmm penasaran kan? baca terus yaa....


Sumber : http://selingkaran.com/690/segudang-manfaat-minyak-zaitun/



Minyak zaitun dipercaya mampu mengatasi kulit yang kering, mencerahkan kulit dan kandungan Vit E nya mampu meremajakan dan menghaluskan kulit. Nah oleh karena itu Purbasari membuat Sabun Mandi yang diperkaya minyak zaitun dan bengkuang yang dapat mencerahkan kulit.





Kulit kering, kusam dan kasar menjadi masalah kulit yang sering dialami wanita Indonesia. Aku sendiri sudah beberapa kali menggunakan sabun biasa saat mandi dan setelah beraktivitas di AC dan terkena paparan sinar matahari membuat kulit aku menjadi kering dan bahkan hingga bersisik, yang bikin aku engga percaya diri. sampai akhirnya aku menemukan solusinya yaitu Purbasari Sabun Zaitun. 



Sabun Zaitun ini mengandung :
  • Minyak Zaitun
  • Additional Moisturing
  • Extra Whitening
  • Yam bean
  • Vitamin E
dengan kandungan tersebut terntunya mampu melembabkan kulit lebih ekstra jadi engga ada lagi deh masalah kulit kering dan kusam. 






Cara pemakaiannya usapkan busa lembut keseluruh tubuh dan diamkan selama 2 menit sebelum dibilas. Untuk hasil yang maksimal gunakan setiap hari dengan teratur ya... aku suka banget sama Purbasari Sabun Zaitun ini karena double double moisturizing dan double whitening yang tidak bisa kita temukan di sabun-sabun biasa. Busanya sangat lembut dan wanginya segar banget dikulit...

Setelah aku menggunakan Purbasari Sabun Zaitun saat mandi aku lanjut menggunakan Purbasari Hand & Body Lotion saat pagi dan sore hari untuk menjaga kelembaban kulit aku karena Hand & Body Lotion ini mengandung triple moisturizing agent (Minyak zaitun, Mineral Oil, Vitamin E) selain mampu melembapkan kulit Hand & Body Lotion juga membuat kulit terlihat lebih cerah, membantu meregenerasi kuit dan meremajakan kulit. Manfaat ini pasti ga bisa kamu temuin di hand & body lotion lainnya...



Texture Hand & Body Lotion ini sangat halus, lembut dan mudah menyerap jadi tidak terasa lengket setelah diratakan di kulit, warna lotionnya hijau mudah dan yang paling aku suka adalah wanginya enak banget dan ga terlalu menyengat dan over pokoknya favorite!



difoto sebelumnya kamu bisa lihat kulit aku kering dan kusam dan foto diatas adalah hasil pemakaian Purbasari Hand & Body Lotion, terlihat lebih cerah, lembap dan glowing. Jadi makin percaya diri karena kulit sehat, cerah dan lembap. So jangan lupa gunakan Rangkaian Purbasari Zaitun Series untuk melindungi dan merawat kulit kamu 24 jam :)

Thank you for reading


More Info :
website : www.purbasari.com
Instagram : Purbasari_Indonesia




You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan