Snacking With No Worry, Rasa Baru Soyjoy Almond Chocolate

by - Saturday, April 01, 2017



Ngomongin soal cemilan, akhir-akhir ini aku lagi suka banget ngemil dan biasannya berat badan aku selalu stuck di 48kg sekarang jadi naik 2-3kg dalam waktu 1 bulan. Seneng karena berat badan aku bisa naik tapi yang aku khawatirkan adalah apakah cemilan yang selama ini aku makan sehat atau tidak, atau hanya menjadi lemak ditubuh...




Awalnya aku engga pernah suka dengan cemilan untuk diet karena menurut aku rasanya aneh dan flat. Tapi sih itu dulu banget saat aku belum aware tentang pola makan sehat. Jadi, saat ini aku mencoba SOYJOY 2 jam sebelum makan untuk mengurangi asupan karbohidrat berlebih. Jika kita mengosumsi karbohidtrat dalam jumlah banyak tubuh akan keberatan metabolisme gula berlebih sehingga memicu diabetes. Nah, dengan kapasitas dan kebutuhan tubuh yang terbatas banyak dari gula dalam darah tersebut yang akhirnya tidak terpakai sehingga menumpuk menjadi lemak. Jadi penting bagi kita untuk mengurangi asupan karbohidrat. Mengurangi bukan berarti meniadakan sama sekali lho...




SOYJOY merupakan cemilan sehat yang terbuat sepenuhnya dari tepung kedelai dan buah-buahan asli yang dikeringkan. Kedelai daan buah yang digunakan SOYJOY mengandung nutrisi penting seperti protein, serat dan vitamin dan tanpa bahan pengawet jadi aman untuk dikonsumsi setiap hari. SOYJOY termasuk dalam kategori cemilan Low GI sehingga mampu memberikan rasa kenyang lebih lama dan membuat rasa nafsu makan terkendali. Jadi kita bisa mengonsumsi SOYJOY sebelum waktu makan besar.



Udah ada yang tau SOYJOY memiliki variant rasa baru yaitu "Almond and Chocolate" yang sebelumnya memiliki 6 rasa Strawberry, Hawthorn Berry, Raisin Peanut, Apple, Mango Coconut dan Banana. yang jadi favorite aku adalah rasa terbarunya Almond chocolate karena ada potongan almondnya yang renyah, terdapat chocolate chips yang lembut dan tidak terlalu manis.





FYI, proses pembuatan SOYJOY termasuk unik karena melalui proses bake untuk mempertahankan cita rasadan kandungan nutrisi di dalam makanan. Selain itu, proses oven bake mampu membuat SOYJOY tahan hingga 8-10 bulan ketika disimpan. Sebagai cemilan SOYJOY memilki kemasan yang praktis untuk dibawa-bawa.




Nah, buat kamu yang suka ngemil tapi takut berat badan naik, kamu bisa mengonsumsi SOYJOY setiap hari 2 jam sebelum makan untuk mengontrol asupan karbohidrat dalam tubuh. Last buat not least buat kamu yang ingin mengetahui tips seputar skin care dan makeup kamu bisa lho kunjungi www.beautynesia.id semua artikelnya seru dan wajib untuk kamu baca setiap hari...



Thankyou for reading

More info :
http://www.soyjoy.co.id
http://beautynesia.id/

You May Also Like

1 komentar

  1. Dari semua varian soyjoy aku paling suka yang almond chocolate juga hehe

    ReplyDelete

Blogger Perempuan