Review Purbasari Lulur Mandi Zaitun dan Hand & Body Lotion Zaitun

by - Wednesday, March 29, 2017


Hallo Beauties, kali ini aku akan review "Purbasari Lulur Mandi Zaitun dan Hand & Body Lotion Zaitun" aku inget banget dulu saat aku masih SMP pertama kali coba lulur mandi Purbasari Bengkuang dan sampai sekarang aku juga masih aku pakai, setelah aku dapat undangan launchingnya Purbasari Zaitun series makin excited dengan variant lulur mandi Purbasari yang satu ini dan apa bedanya dengan lulur mandi purbasari lainnya dan lulur mandi merek lain? baca terus ya...






Purbasari Lulur Mandi Zaitun tersedia dalam 2 ukuran 125gram dan 235gram dan sudah mendapatkan label halal MUI dan yang menjadi nilai plus lagi lulur mandi ini lolos dermatologcally tested jadi dijamin aman digunakan sehari-hari.







Purbasari Lulur Mandi Zaitun dengan diperkaya bahan aktif minyak zaitun, extra squalane yang mampu menjaga kelembaban kulit 2x kali lebih baik dibandingkan lulur mandi biasa. Kandungan whitening agent-nya dapat mencerahkan kulit, kandungan Vitamin E sebagai antioksidan yang dapat melindungi dari radikal bebas.







Bentuk dari scrubnya bulat sempurna jadi lebih maksimal untuk mengangkat sel kulit mati. Kalau lulur mandi biasa hanya bisa digunakan 2x dalam seminggu tapi kalau purbasari lulur mandi zaitun bisa kamu gunakan setiap hari. Jadi, kalau kulit kamu kasar dan kering kamu bisa gunakan purbasari lulur mandi zaitun saat sore hari dan kulit terasa lebih lembab.





Cara pemakaiannya gosokan secara merata keseluruh tubuh dalam keadaan kering, gosokan dengan sirkulasi melingkar dan perlahan-lahan, lalu bilas dengan air. Jika ingin hasil yang lebih optimal kamu bisa gunakan setiap mandi sebagai pengganti sabun.




Nah aku sudah coba sendiri untuk pertama kali pemakaian purbasari lulur mandi zaitun, hasilnya terlihat lebih cerah dan lembab. Semua rangkaian purbasari zaitun wanginya aku suka banget... Menurut aku semua rangkaian purbasari worhted it banget untuk kamu gunakan setiap hari untuk perlindungan kulit selama 24 jam karena hasilnya maksimal dan harganya ekonomis :)




Hand & Body adalah perawatan kulit yang penting untuk setiap hari kamu gunakan sebelum beraktivitas maupun saat malam hari sebelum tidur untuk merawat dan melindungi kulit dari sinar matahari maupun AC. Setelah aku review salah satu rangkaian Purbasari Lulur Mandi Zaitun, next aku akan reviewn hand & body lotionnya...

Melihat kegiatan wanita yang sering kali beraktivas di bawah sinar matahari, polusi dan AC PT Gloria Origita Cosmetits (Purbasari) berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik dalam perwatan kulit yang bertujuan agar setiap wanita memilki kulit sehat, cantik, alami sepanjang hari. Jadi dengan adanya Purbasari Zaitun Series mampu menjadi solusi untuk malah kulit kering, kusam dan kasar dalam 3 rangkaian perwatan kulit yang mudah untuk dilakukan setiap harinya.


Apa yang menjadi pertimbangan kamu saat memilih Hand & Body Lotion ? Hal yang aku perhatikan saat menggunakan Hand & Body Lotion adalah yang pertama kandungan utama yang terdapat dalam produk tersebut, kedua manfaat bagi kulit kita apakah produk tersebut mampu menjaga kelembaban kulit, dan yang terakhir melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari dan radikal bebas.




Setelah aku menggunakan Purbasari Sabun Zaitun saat mandi aku lanjut menggunakan Purbasari Hand & Body Lotion saat pagi dan sore hari untuk menjaga kelembaban kulit aku karena Hand & Body Lotion ini mengandung triple moisturizing agent (Minyak zaitun, Mineral Oil, Vitamin E) selain mampu melembabkan kulit Hand & Body Lotion juga membuat kulit terlihat lebih cerah, membantu meregenerasi kuit dan meremajakan kulit. Manfaat ini pasti ga bisa kamu temuin di hand & body lotion lainnya...



Texture Hand & Body Lotion ini sangat halus, lembut dan mudah menyerap jadi tidak terasa lengket setelah diratakan di kulit, warna lotionnya hijau mudah dan yang paling aku suka adalah wanginya enak banget dan ga terlalu menyengat dan over pokoknya favorite!


difoto sebelumnya kamu bisa lihat kulit aku kering dan kusam dan foto diatas adalah hasil pemakaian Purbasari Hand & Body Lotion, terlihat lebih cerah, lembab dan glowing. Jadi makin percaya diri karena kulit sehat, cerah dan lembab. So jangan lupa gunakan Rangkaian Purbasari Zaitun Series untuk melindungi dan merawat kulit kamu 24 jam :)


More Info :
website : www.purbasari.com
Instagram : Purbasari_Indonesia


You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan