Laser Spectra The Clinic Indonesia

by - Thursday, March 09, 2017

Hallo Beautiess, welcome back to my blog :) di postingan kali ini aku akan menceritakan pengalaman aku Laser Spectra di The Clinic. Beberapa dari kalian pasti udah tidak asing dengan klinik kecantikan ini. The Clinic Beautylosophy adalah klinik kecantikan yang menawarkan perwatan instant, tanpa rasa sakit dan dengan hasil yang terbaik. Apalagi, saat ini masyarakat sudah mulai aware akan pentingnya kecantikan dan perawatan tubuh. 


The clinic Beautylosophy menawarkan dokter yang bersetifikat untuk mengatasi permasalahan pasien dari ujung kepala hingga kaki dengan prosedur yang aman dan tepat. Jadi, setiap pasien akan diarahkan langsung ke dokter specialis yang sesuai dengan permasalahan yang keluhkan dan kebutuhan dari pasien tersebut. Selain itu The Clinic menyediakan banyak pelayanan seperti :
  • Aesthetic
  • Dental Care
  • Plastic Surgery
  • Hair Care
and good news buat kamu yang galau dengan masalah berat badan, karena The clinic baru saja menyediakan treatment terbarunya yaitu Body Sliming untuk menghancurkan lemak di tubuh dengan alat Vanquish.



and lucky me, aku berkesempatan untuk mecoba treatment yang ada di The Clinic. Setelah aku datang dan berkonsultasi dengan dr. Indah, akhirnya aku memutuskan untuk melakukan treatment Laser Spectra. Laser Spectra menggunakan gelombang 1064 dan gelombang 1064 qs yang mengangkat lotion karbon, menstimulasi lapisan dermis kulit, dan mengangkat sel kulit mati sehingga membuat lebih cerah bercahaya, mengurangi jerawat, meratakan warna kulit wajah , membuat kulit menjadi halus, mengurangi kerutan halus dan acne scar. Masalah kulit wajah aku yaitu berjerawat dan ada bagian dimana warna kulit aku tidak merata, untuk itu aku tertarik mecoba laser spectra.






setelah konsultasi dan menentukan treatment apa yang dibutuhkan, pasien diarahkan untuk memasuki ruangan untuk melakukan perawatan. Pertama-tama wajah dibersihkan dari sisa makeup maupun debu yang menempel.


Lalu, karena saat itu komedo aku cukup banyak jadi dilakukan pengeluaran komedo.


setelah komedo dikeluarkan, pada bagian seluruh wajah dioleskan lotion karbon dan menguggu kurang lebih 15 menit agar lotion karbon mengering. lotion karbon ini yang nantinya akan diangkat oleh gelombang laser 1064 dan 1064 qs.



Lalu, mata pasien ditutup agar tidak terkena sinar laser, pertama laser gelombang 1064 yang terasa sedikt panas di wajah dan dilanjutkan oleh laser gelombang 1064 qs yang berbunyi dan saat terkena rambut-rambut di bagian wajah akan sedikit sakit. dan yang terakhir laser untuk mematikan jerawat.



Setelah 1 kal treatment hasilnya akan mulai terlihat dan hasil yang optimal setelah 3-6 kali treatment. jarak yang dianjurkan yaitu antara satu treatment dengan treatment selanjutnya 2 minggu hingga 1 bulan sekali. Untuk proses pengerjaan Laser Spectra hanya 30-45 menit. Setelah tindakan akan terjadi sedikit kemerahan di area jerawat dan seletah sekitar 30 menit akan kembali normal dan wajah akan terlihat lebih cerah. Setelah tindakan dilakukan pasien tidak diperbolehkan untuk makeup dan krim pencerah / pemelembab wajah. Dokter specialis hanya menganjurkan menggunakan facial wash 2 kali sehari pagi dan malam.


Hasil setelah laser spectra


and fyi, The clinic Beautylosophy selain memiliki home service, antar jemput dan juga menyediakan pelayanan VIP, yaitu pasien akan mempunyai akses khusus langsung ke dokter tanpa bertemu dengan pengunjung lainnya jadi lebih mudah dan cepat :)  The Clinic memiliki 7 cabang yaitu di cipete, central park, pantai indah kapuk, kelapa gading, tebet, medan, bandung and soon akan hadir di surabaya...


Thank you for reading :)

More Info 
contact :081949622714
Instagram : @theclinicid 







You May Also Like

1 komentar

Blogger Perempuan