SARIAYU GILI LOMBOK DUO LIP COLOR REVIEW

by - Thursday, March 16, 2017



Hallo Beautiess, welcome back to my blog:)  awal bulan Maret 2017 lalu Sariayu baru saja melaunching seri makeup terbaru yang terinspirasi dengan warna "Gili Lombok" yang mengusung tema Trend warna 2017. Nah, di series ini terdiri dari 1 palette eyeshadow, 6 duo liquid eyeshadow jadi dalam satu package ada dua warna liquid eyeshadow dan yang akan aku review di postingan ini "Sariayu Gili Lombok Duo Lip Color"




Variant warna-warnanya mulai dari pink, peach, orange dan ada yang warna boldnya juga. Yang membedakan dou lip color gili lombok ini dengan dou lip color sebelumnya yaitu mereka menggunakan ekstrak tanaman flamboyan yang bermanfaat sebagai antioksidan. Jadi Liquid lipstick ini yang matte maupun glossy tidak bikin bibir kamu jadi kering.









Packagingnya hampir sama dengan duo lip color sebelumnya, yang membedakan hanya ada sedikit aksen yang mencirikan warna gili lombok. Liquid lipstick ini 2 in 1 jadi dalam satu package ada Matte dan Glossy. Jadi, kalo lagi bosen pake matte bisa ganti ke glossy. Botol lipstick nya sendiri ramping dan agak lebih panjang dari botol-botol lipstick lainnya.



Ini dia hasil keseluruhan swatches di tangan, left to right GL-01, GL-02, GL-03, GL-04, GL-05 dan GL-06. Aku sendiri kurang suka dengan warna-warna magenta dan orange karena kulit aku gelap. Jadi, aku lebih suka warna pink GL-01, GL-02 dan warna yang lebih bold yaitu GL-06 ( yang menjadi best seller).

Sariayu Gili Lombok Duo Lip Color GL-01


Warna Hot pink dan ada sentuhan ungu sedikit banget, ini salah satu warna kesukaan aku karena masih aman ke warna kulit sawo matang.


Sariayu Gili Lombok Duo Lip Color GL-02


Warna ini warna termuda diantara keenam shadenya. Masih pink juga tapi ini lebih muda dan soft.


Sariayu Gili Lombok Duo Lip Color GL-03


Warna in perpaduan warna merah muda dan sedikit magenta. Shade ini cocok untuk kulit sawo matang. tapi engga tau kenapa aku kurang suka aja.


Sariayu Gili Lombok Duo Lip Color GL-04


Warna ini bisa dibilang peach tapi saat aku aplikasiin di bibr aku jadi orange banget. Dan honestly aku masih ga pede untuk menggunakan lipstick orange.


Sariayu Gili Lombok Duo Lip Color GL-05


Shade ini yang paling ga cocok untuk kulit aku, karena orange terlalu bright. Kalau kamu suka dengan lipstick orange dan kulit putih mungkin akan suka dengan shade ini.


Sariayu Gili Lombok Duo Lip Color GL-06


Shade terakhir GL-06 warna lebih tua dari keenam warna lainnya. Aku suka banget sama warna ini karena merah gelap gitu dan ada sedikit setuhan ungu tua juga. Kalo mau bikin obre lips bisa banget pake ini untuk di center bibir kamu atau kalau pakai full juga oke jadi keliatan elegan.



Btw, hasil swatch diatas semuanya menggunakan Matte, kamu bisa lihat walaupun matte tapi masih ada shine nya sedikit karena formulanya emang ga bikin bibir kering dan ga bikin bibir kaya di semen seperti liquid matte lipstick lain. Glossy nya aku suka pakai juga untuk bagian tengah bibir jadi keliatan lebih seger aja. Wanginya kalau menurut aku seperti wangi permen karet dan saat sudah diaplikasikan di bibir masih ada wangi wanginya sedikit. Harganya Rp 99.000,00 dengan size 6.50g & 5.50g. Kamu bisa semua series Gili Lombok ini di Store Sariayu Mathatilaar atau di websitenya https://marthatilaarshop.com


Segitu aja review dari aku next aku akan review liquid eyeshadow dan eyeshadow palette nya jadi, jangan lupa untuk folow blog aku ya untuk update terus postingan aku ;)

More Info :
Instagram : @sariayu_mt
@Marhatilaarshop

Thank you for reading
With Love


Dessy

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan