Perawatan Kulit Setiap Hari Menggunakan Purbasari Zaitun Series

by - Monday, April 03, 2017



Hallo Beautiess, kali ini aku akan sharing tentang perwatan kulit yang aku lakukan setiap hari dengan menggunakan Purbasari Zaitun Series. Sebelumnya kamu juga bisa baca review tentang produk-produk Purbasari Zaitun Series di postingan aku sebelumnya kamu bisa klik disini. Kamu pasti udah tidak asing lagi dengan manfaat zaitun untuk perawatan kulit, yaitu dapat menjaga lembaban kulit dan meremajakan kulit sehingga kulit akan terasa lebih lembut, halus dan cerah... Bagaimana ya jika manfaat zaitun tersebut jika kita gunakan setiap hari sebagai perawatan kulit sekaligus menjadi perlindungan untuk kulit kita dari paparan sinar matahari dan polusi yang membuat kulit kita menjadi kusam, kering dan kasar...



Pagi Hari



Untuk perawatan kulit di pagi hari aku menggunakan Purbasari Sabun Zaitun dan Purbasari Hand & Body Lotion. Banyaknya kegiatan aku sepanjang hari terkadang membuat kulit aku menjadi kering, kasar dan kusam and finally find that solution... dengan menggunakan Purbasari Sabun Zaitun saat mandi membuat kulit aku terlihat lebih cerah dan menjadi lembab karena mengandung ekstrak alami bengkuang.



Cara pemakaiannya, usapkan busa lembutnya ke seluh tubuh dan diamkan selama kurang lebih 2 menit sebelum dibilas. Untuk hasil yang lebih optimal kamu bisa menggunakannya dua kali sehari secara teratur.



Setelah mandi aku selalu menggunakan Purbasari Hand & Body Lotion yang diperkaya dengan Zaitun Oil, mineral oil dan Vitamin E yang membantu menjaga kelembaban kulit, serta tabir surya yang membantu melindungi kulit dari sinar matahari. Jadi, cocok banget untuk kamu yang sering beraktifitas dibawah sinar matahari terkena polusi dan AC yang bikin kulit kering. Aku selalu menggunakan Purbasari Hand & Body Lotion ini untuk perlindungan di pagi hari dan sore hari. 


Sore Hari


Walaupun secapek apapun setelah beraktifitas, Jangan sampai lupa untuk merawat kulit... saat sore hari aku mengangkat sel kulit mati aku dengan menggunakan Purbasari Lulur Mandi Zaitun. Aku suka banget sama Lulur Mandi Zaitun ini karena butiran scrubnya bulat sempurna jadi tidak terasa sakit dikulit dan membantu meremajakan kulit dan menjaga kelembabannya. Kamu bisa pakai Purbasari Lulur Mandi Zaitun ini setiap hari lho sebagai pengganti sabun.



Cara pemakaiannya gosokan perlahan dan merata keseluruh tubuh dalam keadaan kering lalu bilas dengan air.

Nah ,itu dia perwatan kulit yang aku lalukan setiap hari dengan menggunakan Purbasari Zaitun Series yang melindungi kulit aku selama 24 jam dengan cara pemakaian yang mudah dan harganya terjangkau :) so don't fortget to treat your skin with Purbasari Zaitun Series!





More Info :
website : www.purbasari.com
Instagram : Purbasari_Indonesia

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan